Iklan

Buktikan Kesetiaan ke Klub yang Besarkan Namanya, Ini Dilakukan Asnawi Buat Dukung PSM Juara Musim Ini

timurkota.com_official
Selasa, Maret 28, 2023 | 3:35 AM WIB Last Updated 2023-03-27T20:35:21Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Maret 04:40 WIB

Asnawi Mangkualam Bahar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sebagai putra daerah yang awal karirnya dimulai di PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar merasa bangga dengan prestasi yang dicapai Pasukan Ramang hingga saat ini.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri


Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita 

Asnawi yang saat ini tengah memperkuat timnas pada FIFA Matchday melawan Burundi mengatakan, ia menginginkan PSM Makassar mampu meraih gelar juara musim ini. 

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar Bernardo Sempat Dibuat Pusing, Kini Nasibnya Didepak Klub Karena Minim Konstribusi

Putra Legenda PSM Makassar, Bahar Muharram ini memilih meninggalkan PSM Makassar pada 2017 lalu. Nawi kemudian memutuskan melanjutkan karir keluar negeri bermain bersama klub Korea Selatan, Ansan Greeners.

Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Bersama Ansan, ia bermain bersama selama dua musim. Memasuki tahun ke tiga di Korea, Asnawi memutuskan bergabung dengan Jeonnam Dragons. 

Jeonnam sama dengan Ansan merupakan klub kasta kedua Liga Korea Selatan. Musim ini Asnawi telah bermain dua kali bersama klub barunya tersebut.

"Sebagai pemain lokal dari Makassar, Saya bangga, semoga PSM bisa juara musim ini," tandasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buktikan Kesetiaan ke Klub yang Besarkan Namanya, Ini Dilakukan Asnawi Buat Dukung PSM Juara Musim Ini

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan