Iklan

Berbagi Jelang Ramadan, Satpam Bone Serahkan Puluhan Paket Sembako ke Pengguna Jalan

timurkota.com_official
Selasa, Maret 21, 2023 | 11:26 AM WIB Last Updated 2023-03-21T04:26:39Z

Wiwink-Daerah, Selasa 21 Maret 04:40 WIB

Satpam Bone bagikan sembako ke pengguna jalan


TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah pria dan wanita berseragam Satuan Pengamanan (Satpam) menyasar sejumlah pengendara yang melintas di bilangan jalan Agus Salim Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.


Satpam Bone didampingi Kanit Kamsa Binmas Polres pada selasa (21/03/2023) pagi, membagi 30  paket  sembako  kepada pengguna jalan Agus Salim  khususnya para warga Dhuafa hanya kurang satu jam paket sembako terbagi habis.

Menurut Akmal Kimal Ketua Umum Satpam Bone mengatakan, kegiatan ini berawal  dari hasil kumpulan sedekah 1000 rupiah per hari oleh  seluruh satpam yg ada di kabupaten bone dan disalurkan kepada saudara - saudara kita yang sangat mmbutuhkan.

"Alhamdulillah kami bisa membagikan paket  bingkisan sembako kepada kaum dhuafa seperti para tukang becak, tukang bersih jalan, terlihat serta terpancar di wajah mereka dengan riang gembira saat menerima bingkisan dari kami, apalagi jelang bulan suci ramadhan," ucapnya 

Lanjut akmal adapun isi paket bingkisan yang kami berikan yaitu indomie,gula,sarden,minyak goreng,syrup dan ,biskuit.

"Kegiatan berbagi yang kami lakukan ini Insya Allah menjadi kegiatan rutinitas  setiap Bulan, dan juga terima kasih pula kepada teman- teman yang begitu semangat melaksanakan kegiatan ini," ujarnya kepada awak media.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Jelang Ramadan, Satpam Bone Serahkan Puluhan Paket Sembako ke Pengguna Jalan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan