Iklan

Viral, Gadis Bone Dinikahi Pria Tampan Asal Turki

timurkota.com_official
Jumat, Februari 10, 2023 | 4:36 AM WIB Last Updated 2023-02-09T21:42:26Z

Wiwink-Viral, Jumat 10 Februari 04:40 WIB

Omer Karakaya bersama istri Meiria Anjar Sari

TIMURKOTA.COM, BONE- Pernikahan seorang gadis bernama, Meiria Anjar Sari yang merupakan gadis asal Desa Kading, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak viral di media sosial, Kamis (09/02/23).


Wanita yang diketahui bekerja sebagai pegawai di Kantor Desa setempat ini dilamar kekasih bernama, Omer Karakaya. Pria yang berasal dari Turki.

Pernikahan yang dilangsungkan di rumah pengantin wanit ini mendadak jadi pembahasan.

"Sebenarnya banyak yang tidak percaya. Bahkan dari keluarga pengantin wanita juga tidak begitu yakin. Namun saya datang ternyata betul suaminya asli orang turki," ungkap seorang keluarga dan kerabat pengantin wanita bernama, Hasnah.

Banyak kalangan netizen yang terpana dengan ketampanan pengantin pria. Mereka beramai-ramai menyerbu kolom komentar salah satu akun media sosial yang mengunggah foto kedua mempelai.

"Antara percaya dan tidak, karena prianya mirip bintang film. Tapi yang namanya jodoh mau diapa. Rejekinya pasangan wanita," tulis, Nurlinda.

Nurlinda melanjutkan, dirinya juga ingin mendapatkan pasangan yang berasal dari timur tengah.

"Semua wanita mungkin suka pria berbadan tegap. Terus hidung mancung, tapi namanya jodoh tidak kita tau," tulisnya lagi.

Netizen lain sempat melontarkan komentar nyeleneh terkait dengan fenomena dinikahi pria timur tengah.

"Bagaimana malam pertama, sanggup tidak. Prianya tinggi besar beda sama bugis," tulisnya Andin dilengkapi emo tertawa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral, Gadis Bone Dinikahi Pria Tampan Asal Turki

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan