Iklan

Sehari Menghilang, Nelayan di Bone Ditemukan Jadi Mayat di Laut

timurkota.com_official
Kamis, Februari 16, 2023 | 10:10 AM WIB Last Updated 2023-02-16T03:10:52Z

Wiwink-Bola, Kamis 16 Februari 04:40 WIB

Korban tenggelam ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (16/02/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah sehari dinyatakan menghilang, seorang nelayan bernama, Pattai Kello (65), warga Desa Bacu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Mayatnya ditemukan sekitar 50 meter dari titik lokasi dirinya dinyatakan hilang.

Danramil 1407-16 Tonra, Lettu Inf Akhyar Budiman saat di hubungi awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban ditemukan dini hari dalam keadaan meninggal dunia.

"Betul korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kami  melaksanakan penyisiran pinggir pantai dan telah menemukan korban tenggelam. Jarak dari pesisir pantai ketempat TKP korban dtemukan 50 meter, arah utara yang bertempat didusun Cempae Desa Bacu pukul 01.35 wita dini hari” ungkapnya

Sebelumnya korban, dinyatakan hilang, kini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa diduga tenggelam saat turun ke laut untuk memriksa rumput laut miliknya (16/02/23).

Pattai Kello (65) dikabarkan hilang setelah dia pamit untuk turun ke laut memeriksa rumput laut miliknya, namun hingga pukul 17.00 wita  belum kembali kerumahnya keluarga sangat kwatir dan melaporkan hal tersebut.

Pihak TNI/Polri Pemerintah Desa Bersama warga sekitar melakukan pencarian kurang lebih 8  jam dibantu Oleh Bazarnas, pada pukul 01.35 Wita, dini hari ditemukan Sekitar 50 meter dari bibir pantai dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Lanjut pukul 02.15 wita berhasil kami evakuasi dan membawa kerumah tempat tinggal korban.

"Kepada seluruh Masyarakat Agar tidak dulu melakukan aktivitas di laut karna saat ini kondisi cuaca  ekstrim." tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sehari Menghilang, Nelayan di Bone Ditemukan Jadi Mayat di Laut

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan