Iklan

RESMI, PSM Makassar Rekrut Tujuh Pemain Baru Untuk Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

timurkota.com_official
Rabu, Februari 01, 2023 | 1:24 PM WIB Last Updated 2023-02-01T06:24:02Z

Wiwink-Bola, Rabu 1 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berebut bola dengan bek RANS Nusantara

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pergerakan PSM Makassar pada bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023 terbilang senyap. Mereka mendatangkan pemain dengan proses seleksi ketat.

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen


Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Langkah ini berbeda dengan Persija Jakarta yang mendatangkan, Witan Sulaiman. Begitu juga dengan Dewa United yang secara mengejutkan merekrut, Egy Maulana Vikri.

Jangan Lewatkan: RESMI, Jelang Bursa Transfer Ditutup, PSM Makassar Kontrak Kapten Timnas Indonesia

Belum lagi, Persib Bandung yang sukses membajak, Rezaldi Hehanusa dari musum bebuyutannya Persija Jakarta. Sektor pemain asing, PSIS Semarang paling aktif. 

Jangan Lewatkan: Taktik Orbitkan Pemain Muda PSM Makassar di Bursa Transfer Barbuah Manis, Bernardo Tavares Angkat Bicara 

Mereka mendatangkan dua pemain baru. Selain itu ada Barito Puyera juga melepas pemain asing mereka yang dianggap minim prestasi.

Sementara PSM Makassar menjadi tim yang tak melepas pemain. Termasuk legiun asing. 

Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Donald Bissa yang merupakan pemain naturalisasi awalnya sempat disebut bakal dilepas namun seiring berjalannya waktu pemain asal Pantai Gading itu tetap dipertahankan.

Sebaliknya, manajemen PSM Makassar mendatangkan tujuh pemain muda. Mereka mengikuti proses seleksi ketat hingga akhirnya disodorkan kontrak.

"Kami mendatangkan pemain baru dari akademi dan liga 2. Tapi coba liat bagaimana perkembangan mereka, mampu membawa tim ke peringkat sekarang," ungkap, Bernardo Tavares.

Tujuh pemain didatangkan PSM Makassar diantaranya, Raka Octa Bernanda (Jebolan Timnas U-16)

Bek Sulthan Zaky Pramana Putra Razak (Jebolan Akademi PSM), Ahmad Rusadi (dari Persela Lamongan), Dhanu Syahputra (dari PSKC Cimahi)

Gelandang, Adil Nur Bangsawan (Jebolan Akademi PSM), Muh Mufli Hidayat (Jebolan Akademi PSM),bGunansar Mandowen (dari Persipura Jayapura)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI, PSM Makassar Rekrut Tujuh Pemain Baru Untuk Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan