Iklan

Pemain Timnas Indonesia Resmi Jalani Debut Bersama PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 04, 2023 | 6:04 PM WIB Last Updated 2023-02-04T11:04:04Z

Wiwink-Bola, Sabtu 4 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023. PSM Makassar mendatangkan geladang serang yang digadang-gadang bakal jadi duet Wiljan Pluim.


Pemain tersebut dikontrak dengan jangka waktu satu setengah musim. Kontrak disodorkan setelah manajemen PSM Makassar mendapat usulan dari Pelatih Kepala Bernardo Tavares.

Dalam laga melawan Arema FC, Gunansar Mandowen yang merupakan mantan pemain Timnas U-20 menjalani debutnya. Ia menggantikan Wiljan Pluim pada menit ke-81. 

Gunansar dimasukkan bersamaan dengan Ramadhan Sananta yang menggantikan posisi pencetak gol Kenzo Nambu. 

Meski belum mampu menciptakan peluang berbahaya namun keberadaan Gunansar mampu menambah kokohnya lini tengqah PSM Makassar yang mendapat gempuran di akhir pertandingan.

PSM Makassar mampu memenangkan pertandingan ini berkat gol yang diciptakan, Kenzo Nambu belalu sontekan pada menit ke-65 memanfaatkan umpan, Yakon Sayuri.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan poin 44 sama dengan rihan Persija Jakarta yang unggul head to head.

Macan Kemayoran masih kokoh di puncak klasemen sementara. Meski mereka rawan digeser oleh Persib Bandung.

Sementara, Arema FC meraih hasil lima kekalahan beruntun. Selain itu mereka juga harus bermarkas di PTIK lantaran mendapat penolakan disejumlah daerah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Timnas Indonesia Resmi Jalani Debut Bersama PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan