Iklan

Pasca Kalahkan Bali United, Barito Putera Langsung Kirim Pesan ke PSM Makassar Janji Bakal Permalukan Pasukan Ramang di Markasnya

timurkota.com_official
Senin, Februari 06, 2023 | 5:48 AM WIB Last Updated 2023-02-05T22:48:06Z

Wiwink-Bola, Senin 6 Februari 04:40 WIB

Pemain Barito Putera merayakan gol usai mengalahkan Bali United

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Barito Putera mengalami perkembangan permainan sejak memasuki putaran kedua BRI Liga 1 2022. 

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen


Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Aditya Putra Dewa dkk mampu mengalahkan penghuni papan atas Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman. 

Jangan Lewatkan: RESMI, Jelang Bursa Transfer Ditutup, PSM Makassar Kontrak Kapten Timnas Indonesia

Dua gol Barito Putera dicetak Renan Alves menit ke-16 dan Ryota Noma menit ke-77 sementara Bali United hanya mampu menciptakan satu gol melalui sepakan tendangan bebas oleh Fadil Sausu.

Usai mengalahkan Bali United, Barito Putera langsung menatap laga berikutnya melawan PSM Makassar di markasnya Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis (09/02/23).

Jangan Lewatkan: Taktik Orbitkan Pemain Muda PSM Makassar di Bursa Transfer Barbuah Manis, Bernardo Tavares Angkat Bicara 

Dalam laga itu mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan trend positif dan untuk meraih poin penuh.

"Hasil melawan Bali United merupakan awal trend yang bagus. Tentu saya berharap semoga ini akan dipertahankan pada laga selanjutnya (melawan PSM Makassar)," imbuhnya.

Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Sementara itu PSM Makassar masih dalam tahap recovery setelah menjalani laga berat melawan Arema FC di Stadion PTIK pada Sabtu (04/02/23) lalu.

Dalam laga ini PSM Makassar juga mendapat modal yang kuat. Pasalnya, mareka berhasil mengalahkan Arema FC berkat gol semata wayang, Kenzo Nambu pada menit ke-65.

Laga melawan Barito Butera nantinya akan ada beberapa pemain menjalani debut. Mereka akan disiapkan mengisi posisi pemain yang cedera dan terakumulasi kartu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Kalahkan Bali United, Barito Putera Langsung Kirim Pesan ke PSM Makassar Janji Bakal Permalukan Pasukan Ramang di Markasnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan