Iklan

Inilah Sosok Senjata Rahasia Bernardo Tavares Buat Putuskan Rekor Kemenangan Persib Bandung

timurkota.com_official
Selasa, Februari 14, 2023 | 5:25 AM WIB Last Updated 2023-02-13T22:25:19Z

Wiwink-Bola, Selasa 14 Februari 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku tak terbebani dengan pertandingan penting yang akan dilakoni timnya melawan Persib Bandung, Selasa (14/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Secara khusus pelatih berkebangsaan Portugal ini memuji tim lawan Persib Bandung. Menurutnya, anak asuhan, Luis Milla itu memiliki skuad yang merata.

Bernardo menyebutkan secara keseluruhan Persib Bandung merupakan tim yang sangat bagus musim ini.

"Persib memiliki pemain bagus, pemain asing yang bagus, pemain lokal yang bagus, staf yang bagus, pelatih yang bagus, semuanya bagus," katanya saat pre match konferensi pers Persib vs PSM Makassar, Senin (13/02/23).

Namun, juru taktik 42 tahun ini tak gentar dengan hal tersebut.Tavares bakal memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Dari awal saya bekerja sama dengan PSM Makassar, kita mencoba memberikan yang terbaik." tukasnya.

Ia melanjutkan, bahwa dirinya selalu berupaya untuk memberikan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

"Selalu memikirkan bagaimana caranya lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan saya kira kita sudah lebih baik dari musim yang lalu," ucapnya.

Dalam laga ini Bernardo Tavares menyiapkan pemain muda yang akan dimasukkan sebagai senjata rahasia sama seperti pertandingan sebelumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Sosok Senjata Rahasia Bernardo Tavares Buat Putuskan Rekor Kemenangan Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan