Iklan

Ini Alasan Calon Mertua di Wajo Tolak Lamaran Pria India Meski Jauh-jauh Tinggalkan Negaranya

timurkota.com_official
Minggu, Februari 19, 2023 | 6:41 PM WIB Last Updated 2023-02-19T11:40:59Z

Wiwink-Wajo, Sabtu 18 Februari 04:40 WIB

Asib Ali Bhore



TIMURKOTA.COM, WAJO- Kepolisian Resort Wajo sempat melakukan upaya mediasi terhadap perkara laporan, Asib Ali Bhore (32) warga India yang merasa ditipu oleh SK tak lain adalah kekasihnya sendiri di Kabupaten Wajo.

Pihak Polres Wajo melalui, Kasat Intel AKP Amdia mengatakan, lamaran Asib Ali Bhore ditolak pihak keluarga perempuan dengan alasan telah dijodohkan dengan pria lain.

"Jadi yang bersangkutan telah dijodohkan oleh keluarganya dengan pria lain yang masih ada hubungan keluarga," ungkap Kasat Intel.

Asib Ali tiba di Wajo pada Jumat (17/02/23) kemarin sekitar pukul 03.00 Wita. Karena lamaran di tolak, Asib Ali langsung ke Polres Wajo meminta dimediasi untuk melamar kekasihnya SK yang tinggal di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.


"Pihak perempuan menolak, jadi kami hanya sebatas mediasi," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Calon Mertua di Wajo Tolak Lamaran Pria India Meski Jauh-jauh Tinggalkan Negaranya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan