Iklan

Gelandang Berusia 19 Tahun Milik PSM Makassar Masuk Kandidat Pengganti Marselino Ferdinan, Bernardo Siap-siap Kehilangan

timurkota.com_official
Rabu, Februari 08, 2023 | 4:59 AM WIB Last Updated 2023-02-07T21:59:02Z

Wiwink-Bola, Rabu 8 Februari 04:40 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Timnas Indonesia U-20 belum sepenuhnya menemukan pemain yang mampu menggantikan peran Marcelino Ferdinand di lini tengah.

Jangan Lewatkan: Ini Dia Dua Misi Kiper PSM Makassar Reza Arya Saat Lawan Barito Putera


Jangan Lewatkan: 3 Pemain Barito Putera yang Wajib Diwaspadai PSM Makassar

Setelah pemain Persebaya Surabaya itu memilih melanjutkan karir dengan bergabung dengan klub Liga 2 Belgia, KMSK Deinze.

Jangan Lewatkan: Strategi Kejutan Bernardo Tavares Bikin Bos PSM Panas Dingin, Berani Jadikan Pemain Debutan Sebagai Senjata Rahasia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sepertinya akan memberi kesempatan kepada Marcelino untuk melakukan adaptasi dengan klub barunya. 

Sehingga ia tak dilibatkan dalam skuat Timnas U-20 yang sebentar lagi akan bertarung pada Piala Asia 2023. Jika berdasar pada statistik penampilan di klub.

Jangan Lewatkan: Jelang Lawan Barito Putera, Pihak PSM Makassar Minta PSSI Kirim Wasit yang Bisa Netral ke Parepare

Terdapat dua talenta muda yang digadang-gadang punya kemampuan hampir sepadan dengan Marcelino Ferdinand. 

Jangan Lakukan: Digadang-gadang Bakal Jadi Senjata Rahasia Bernardo Tavares Lawan Barito Putera: Pemain Anyar PSM Beri Komentar Mengejutkan

Dua pemain tersebut, Ridho Syuhada gelandang muda PSIS Semarang dan Ananda Raehan Alief pemain kesayangan Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Head to Head PSM Vs Barito- Pasukan Ramang Dibayangi Catatan Negatif Lawan Tim Papan Bawah

Dari segi catatan statistik, keduanya cukup mempuni, Ridho Syuhada misalnya. Pemain berusia 18 tahun ini mencatat 10 penampilan bersama tim PSIS Semarang musim ini.

Jangan Lewatkan: Yakob-Dzaky-Syafrudin Tersingkir Lawan Barito, Amunisi Baru PSM Makassar Nyatakan Siap 'Perang'

Ia mampu menyingkirkan beberapa geladang senior di lini tengah Mahesa Jenar. Dengan kemampuan dimiliki bisa saja Ridho akan menjadi kekuatan baru timnas.

Jangan Lewatkan: Siapkan Kejutan Saat Lawan Barito Putera, Bernardo Tavares Bakal Mainkan Sosok  Senjata Rahasia

Sementara, Ananda Raehan Alief memiliki catatan penampilan lebih baik dari Ridho. Ananda yang berusia 19 tahun mampu mencatatkan 19 penampilan plus satu gol bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Namanya Masih Terdaftar di PT LIB, Akankah Eks Pilar Timnas dan Persib Bandung Segera Kembali Merumput

Punya kecepatan dan kemampuan menyerang serta bertahan sama baiknya. Ananda disebut layak mendapat panggilan untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Pasca Kalahkan Bali United, Barito Putera Langsung Kirim Pesan ke PSM Makassar Janji Bakal Permalukan Pasukan Ramang di Markasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelandang Berusia 19 Tahun Milik PSM Makassar Masuk Kandidat Pengganti Marselino Ferdinan, Bernardo Siap-siap Kehilangan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan