Iklan

Dikalahkan PSM Makassar 2-1, Pelatih Persik Kediri Kena Prank Perubahan Strategi Kejutan Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Minggu, Februari 19, 2023 | 5:02 PM WIB Last Updated 2023-02-19T10:02:29Z

Wiwink-Bola, Sabtu 18 Februari 04:40 WIB

Divaldo Silva


TIMURKOTA.COM, PAREPARE- Pertandingan sengit tersaji dalam pertandingan pekan ke-24 mempertemukan PSM Makassar melawan Persik Kediri di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Minggu (19/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Dalam laga ini gol PSM Makassar dicetak Yuran Fernandes menit ke-3, dan Ramadhan Sananta menit ke-65. Sementara gol balasan diciptakan Renan Silva menit ke-40.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Silva jadi korban perubahan strategi dadakan Bernardo Tavares. Ia gagal mengantisipasi serangan cepat pemain muda Makassar. 

Hingga akhirnya PSM Makassar mampu mencetak gol kedua. 

Jalannya Pertandingan:

PSM Makassar tak mau menunggu lama untuk menciptakan gol ke gawang Persik Kediri. Baru memasuki menit ke-3 melalui skema sepak pojok, Yuran Fernandes mencocor bola masuk ke gawang lawan.

PSM Makassar pun unggul dengan skor 1-0 atas tamunya. Selepas gol tersebut PSM Makassar terlihat mengendorkan serangan.

Hanya ada dua peluang melalui open play yang diciptakan Kenzo Nambu. Namun sepakan keras pemain asal Jepang ini gagal membuahkan hasil.

Bola hasil sepakannya melenceng tipis di samping kiri gawang Dicky Yusron. Perlahan tapi pasti, Persik Kediri meningkatkan serangan mereka dipertengahan babak pertama.

Beberapa kali Renan Silva berhasil menciptakan peluang. Bahkan pada menit ke-40 striker asal Brasil ini mampu menciptakan gol balasan melalui sundulan kepala.

Ia mampu meneruskan hasil tendangan keras Flavio Silva yang sempat diblok Erwin Gutawa. Bola pantul kemudian jatuh tepat di depan Renan yang dengan mudah mampu meneruskan bola melalui sundulan kepala. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum. 

Menit ke-65, Ramadhan Sananta mencetak gol kedua PSM Makassar setelah menerima umpan matang dari Yakob Sayuri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikalahkan PSM Makassar 2-1, Pelatih Persik Kediri Kena Prank Perubahan Strategi Kejutan Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan