Iklan

Ciro dan David Da Silva Dibuat Tak Berkutik, Suporter Persib Langsung Minta Manajemen Siapkan Duit Buat Rekrut Yuran Musim Depan

timurkota.com_official
Jumat, Februari 17, 2023 | 10:42 AM WIB Last Updated 2023-02-17T03:42:18Z

Wiwink-Bola, Jumat 17 Februari 04:40 WIB

Ciro Alves, David Da Silva, dan Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung menjadi ujian sesungguhnya bagi lini belakang PSM Makassar.


Meski kebobolan melalui tendangan sudut. Namun dua ujung tombak Persib Bandung, Ciro Alves dan David Da Silva tak mampu menciptakan gol melalui open play.

Pergerakan keduanya mampu dimatikan oleh lini belakang PSM Makassar yang dikomandoi Yuran Fernandes bersama dengan Erwin Gutawa dan Agung Mannan.

Kemampuan Yuran dalam membaca serangan lawan sangat bagus. David Da Silva bahkan nyaris tak pernah mendapatkan peluang berbahaya di lini pertahanan PSM Makassar.

Begitu juga dengan Ciro Alves, ia hanya sekali berhil menendang bola menuju ke gawang namun hasil sontekannya lebah akibat mendapat tekanan dari Erwin Gutawa.

Usai pertandingan suporter Persib Bandung kemudian meminta agar manajemen mendatangkan, Yuran Fernandes ke Persib Bandung.

Mereka meminta agar diangkut pada musim depan. Suporter Persib Bandung ingin mengulang ke suksesan mendatangkan, Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta.

"Semoga musim depan pemain ini bisa dilirik Persib Bandung. Pasti cocok sama strategi Luis Milla, pemain berposisi CB ini sangat ideal, tinggi, kuat, ketengan ada pokoknya semua bagus," tulis Dedi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciro dan David Da Silva Dibuat Tak Berkutik, Suporter Persib Langsung Minta Manajemen Siapkan Duit Buat Rekrut Yuran Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan