Iklan

CEK FAKTA: Manajemen Persib Langsung Sodorkan Proposal Buat Tekrut Yuran dari PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Februari 27, 2023 | 4:36 AM WIB Last Updated 2023-02-26T21:47:23Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Februari 04:40 WIB

Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung menjadi ujian sesungguhnya bagi lini belakang PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Rahmad Darmawan Siap Bantu PSM Menjauh dari Kejaran Persib Bandung: Kami Akan Turunkan Semua Pemain Inti


Jangan Lewatkan: Pemain Dewa United Pintar Cari Penalti, Bernardo Tavares Lakukan Ini

Meski kebobolan melalui tendangan sudut. Namun dua ujung tombak Persib Bandung, Ciro Alves dan David Da Silva tak mampu menciptakan gol melalui open play.

Pergerakan keduanya mampu dimatikan oleh lini belakang PSM Makassar yang dikomandoi Yuran Fernandes bersama dengan Erwin Gutawa dan Agung Mannan.

Kemampuan Yuran dalam membaca serangan lawan sangat bagus. David Da Silva bahkan nyaris tak pernah mendapatkan peluang berbahaya di lini pertahanan PSM Makassar.

Begitu juga dengan Ciro Alves, ia hanya sekali berhil menendang bola menuju ke gawang namun hasil sontekannya lebah akibat mendapat tekanan dari Erwin Gutawa.

Usai pertandingan suporter Persib Bandung kemudian meminta agar manajemen mendatangkan, Yuran Fernandes ke Persib Bandung.

Mereka meminta agar diangkut pada musim depan. Suporter Persib Bandung ingin mengulang ke suksesan mendatangkan, Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta.

"Semoga musim depan pemain ini bisa dilirik Persib Bandung. Pasti cocok sama strategi Luis Milla, pemain berposisi CB ini sangat ideal, tinggi, kuat, ketengan ada pokoknya semua bagus," tulis Dedi.

Suporter lain, "manajemen otw ajukan proposal. Tahun depan Yuran bebas transfer dan akan gabung ke Persib Bandung," tulis @Melia_

Sementara itu manajemen Persib Bandung dan PSM Makassar memastikan informasi tersebut hanya sebatas rumor di kalangan suporter.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEK FAKTA: Manajemen Persib Langsung Sodorkan Proposal Buat Tekrut Yuran dari PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan