Iklan

Agung Mannan Ungkap Kondisi Terkini Tim PSM Makassar Lawan Persik Kediri..

timurkota.com_official
Minggu, Februari 19, 2023 | 8:01 AM WIB Last Updated 2023-02-19T01:01:48Z

Wiwink-Bola, Sabtu 18 Februari 04:40 WIB

Agung Mannan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek tengah PSM Makassar, Agung Mannan menyampaikan kondisi terbaru timnya sebelum berhadapan dengan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke-25, Minggu (19/0/23) sore nanti.


Dalam laga ini PSM Makassar kemungkinan besar tak akan diperkuat kiper utama mereka, Reza Arya Pratama serta ujung tombak, Everton Nascimento.

Agung Mannan menyebutkan, timnya dalam keadaan siap tempur melawan Macan Putih. Dirinya mengaku telah mendapat instruksi khusus dari pelatih.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita harus lebih fokus dan kerja lebih keras," kata, Agung Mannan ungkapnya dalam jumpa pers jelang laga.

Agung menegaskan laga menghadapi Persik ini tetap menjadi laga penting sama dengan laga-laga sebelumnya. 

Makanya dia mengaku tidak bisa membandingkan dengan melihat posisi klasemen sementara PSM berada di puncak.

"Ini laga sangat penting bagi kami. Persik tim bagus, kita tidak lihat klasemen saat ini (PSM di puncak dan Persik di posisi bawah)," tegasnya.

Sebelumnya, PSM Makassar masih menyimpan ke khawatiran jelang lawan Persik Kediri dalam penting pada, Minggu (19/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta kepada pemain untuk mewaspadai beberapa hal non teknis yang bisa saja membuyarkan terget tiga poin yang diusung timnya.

Hal non teknis yang dimaksud tersebut, adalah keputusan wasit serta provokasi dari pemain-pemain lawan.

"Masih terngiang di kepala saya, 9 September saya lihat sesuatu mencengangkan yang membuat saya ini sebuah kejutan besar, yaitu performa wasit di pertandingan tersebut di laga lawan Persik di Liga 1," ucapnya saat jumpa pers.

Secara blak-blakan, Bernardo Tavares menyebut kepemimpinan wasit di laga Persik Kediri vs PSM Makassar ibarat lelucon.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Silva mengungkapkan ambisinya untuk mengalahkan PSM Makassar di depan suporternya, Stadion Gelora BJ Habibie, Minggu (19/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Divaldo menjelaskan, bahwa pihaknya telah mengantongi kelemahan dan kelebihan lawan. Menurutnya, pemain-pemain PSM Makassar mengandalkan kecepatan.

"Saya siap tanding besok dengan spirit tinggi. Mudah-mudahan besok dapat membawa pulang poin penuh," ungkap, Divaldo Silva.

Ia melanjutkan, secara kekuatan PSM Makassar termasuk salah satu tim yang punya kekuatan merata. Namun itu menurutnya, tak akan jadi alasan untuk tidak berjuang mendapatkan poin penuh.

"Dari segit strategi, kita memiliki pemain muda. Meski sulit namun kita akan berupaya untuk meraih poin, kalau bisa poin penuh," ungkap dia lagi.

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Yance Sayuri, Agung Mannan, Yakob Sayuri, M Arfan, Kenzo Nambu; Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persik Kediri (4-4-2), Dikri Yusron; Hamra Hehanusa, M Fisabillah, Vava Mario Yagalo, Bayu Otto; Rohit Chand, Fitra Ridwan, Renan Silva; Flavio Silva, Jeam Kelly Sroyer, Riyatno Abiyoso;

Pelatih: Divaldo Alves



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agung Mannan Ungkap Kondisi Terkini Tim PSM Makassar Lawan Persik Kediri..

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan