timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiba dari Belanda, Pluim Bakal Langsung Dipertemukan Calon Duet Barunya: Pemilik Goyang Merpati Kandidat Terkuat

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB 

Wiljan Pluim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kapten Tim PSM Makassar tiba di Kota Makassar hari ini untuk menjalani latihan perdana bersama Pasukan Ramang yang akan dimulai pada, Kamis (05/01/23).

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper

Dalam latihan perdana nantinya, PSM Makassar dipastikan akan kedatangan sejumlah wajah baru. Ada yang langsung disodorkan kontrak. Ada pula akan menjalani trial.

Pemain yang akan jalani trial adalah striker naturalisasi, Mamadou Hady Barry. Mantan pemain klub liga 2 Persiwar Waropen diproyeksikan akan mengganti posisi Donald Bissa.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Libatkan Tiga Klub Memanas, PSM Coba Tikung Persib Dapatkan Tandatangan Alwi Slamat, Persebaya Pasang Kuda-kuda

Sementara untuk pemain yang tak mesti ikuti trial adala Rizky Pellu dan Marcelido Ferdinand. Kedua pemain ini akan menjadi duet ideal bagi Wiljan Pluim di PSM Makassar.

Khusus untuk Pellu, bermain bersama Pluim bukan hal baru. Mereka bahkan telah bersama-sama membawa Pasukan Juara Piala Indonesia.

Selain itu, membawa PSM Makassar runner up Liga 1 musim 2019. Ada banyak prestasi dan pengalaman dilalui Pellu dan Pluim saat sama-sama memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Sementara pemilik selebrasi goyang merpati, Marcelino Ferdinand dinilai sebagai duet paling mengerikan jika bermain bersama dengan Wiljan Pluim.

Meski begitu, mendatangkan dua pemain tersebut bukan perkara muda. Selain harus mengeluarkan uang tak sedikit. Manajemen juga mesti melakukan lobi untuk mendapatkan restu dari klub masing-masing.

Kabarnya, Marecelino Ferdinand belum mau memperpanjang kontrak dengan Persebaya Surayaba lantaran pihak agennya tengah melalukan komunikasi dengan manajemen PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close