timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Seputar Geliat Bursa Transfer, Persib Bandung, PSM Makassar dan PSS Sleman Ambil Langkah Berbeda: Putus Kontrak 9 Pemain Hingga Buru Bintang Timnas Piala AFF 2022

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 17 Januari 05:16 WIB

Pemain yang dirumorkan jadi sasaran pada bursa transfer 2022/2023


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Ada pemandangan berbeda dilakukan tim penghuni klasemen papan atas dengan bawah di BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Mesin Bursa Transfer PSM Makassar Mulai Bergerak, Eks Pemain Dua Klub Kalimantan Langsung Ikut Latihan Bersama Pasukan Ramang 


Jangan Lewatkan: Berita Transfer Hari Ini: Resmi Bergabung, Persita Bajak Pemain Buruan PSM Makassar dan PSIS Semarang

PSM Makassar dan Persib Bandung berada di peringkat pertama dan lima di klasemen sementara memilih untuk tidak melakukan perombakan besar-besaran. 

Jangan Lewatkan: Transfer Kilat PSM Makassar, Putra Daerah jadi Sasaran Utama Bernardo Tavares 

Kedua tim memilih untuk membenahi beberapa sektor dengan mendatangkan pemain yang dianggap akan mampu memperkuat kedalaman skuad.

Jangan Lewatkan: Lakukan Ini, Pelatih PSM Makassar Buktikan Janji Daratkan Pemain Kelas Nomor di Kota Daeng

PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara melakukan proses seleksi kepada beberapa pemain muda termasuk jebolan Liga 2. 

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Lokal PSM Makassar Memanas, 11 Amunisi Baru Ancam Posisi Pemain Inti: Dicoret Bernardo

Saat ini sedikitnya ada 11 pemain muda yang menjalani trial bersama PSM Makassar. Namun belum satu pun yang resmi dikontrak.

Alasannya, para pemain belum ada yang mampu memenuhi kriteria pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Roda Transfer PSM Makassar Terus Berputar: Rumor Marcelino Ferninand dan Saddil Ramdani Dijawab Tuntas Bernardo Tavares

"Pemain yang mengikuti seleksi, semua tergantung dari keputusan pelatih. Namun sampai saat ini belum ada resmi dikontrak. Ada pemain bari Dedi Irwandi masih ikut trial," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Sementara itu Persib Bandung. Lebih banyak dikaitkan dengan beberapa pemain bintang seperti Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Jangan Lewatkan: Roda Transfer PSM Makassar Terus Berputar: Rumor Marcelino Ferninand dan Saddil Ramdani Dijawab Tuntas Bernardo Tavares

Namun hingga saat ini juga belum ada diresmikan. Meski sempat dikabarkan mereka akan menawarkan nilai kontrak fantastis bagi dua pemain tersebut.

Lagi-lagi hanya sebatas rumor. Apalagi ditiadakannya sistem degradasi maka kemungkinan besar Persib Bandung mengurungkan niat untuk mendatangkan pemain bintang.

Sementara langkah cuci gudang justru dilakukan PSS Sleman. Mereka melepas sembilan pemain.

Bukan hanya lokal, tercatat bahkan ada tiga pemain asing dilepas, masing-masing, Ze Valente, Tallyson Duarte, Mychell Chagas. 

Khusus untuk barisan pemain lokal ada lima diantaranya, Jandia Eka, Fandi Eko Utomo, Syaiful Ramadhan, Miftahul Hamdi, Komarudin, dan Rizza Fadillah.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close