timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Transfer Kilat PSM Makassar, Putra Daerah jadi Sasaran Utama Bernardo Tavares

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 17 Januari 05:16 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar masih terus aktif melakukan perburuan pemain yang akan diproyeksikan menghadapi Putaran Dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Mesin Bursa Transfer PSM Makassar Mulai Bergerak, Eks Pemain Dua Klub Kalimantan Langsung Ikut Latihan Bersama Pasukan Ramang 


Jangan Lewatkan: Berita Transfer Hari Ini: Resmi Bergabung, Persita Bajak Pemain Buruan PSM Makassar dan PSIS Semarang

Dengan tetap mengutamakan proses seleksi ketat, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares memberikan kesempatan kepada pemain.

Jangan Lewatkan: Lakukan Ini, Pelatih PSM Makassar Buktikan Janji Daratkan Pemain Kelas Nomor di Kota Daeng

Selain memberi ruang kepada pemain putra daerah untuk kembali meperkuat kampung halaman. 

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Lokal PSM Makassar Memanas, 11 Amunisi Baru Ancam Posisi Pemain Inti: Dicoret Bernardo

Pemain lain juga dibebaskan mengikuti proses seleksi. Jika dianggap mampu menenuhi kriteria diinginginkan maka para pemain akan diusulkan ke manajemen untuk direkrut.

Jangan Lewatkan: Roda Transfer PSM Makassar Terus Berputar: Rumor Marcelino Ferninand dan Saddil Ramdani Dijawab Tuntas Bernardo Tavares

"Semua pemain dari berbagai daerah. Mereka saya persilahkan ikuti seleksi, jika dianggap mampu. Maka tentunya akan kami beri kesempatan bermain," ungkap pelatih asal Portugal ini.

Selanjutnya, Bernardo menyebut bahwa untuk membentuk sebuah tim yang solid. Maka proses perekrutan pemain dilakukan secara terbuka melalui proses seleksi.

Jangan Lewatkan: Roda Transfer PSM Makassar Terus Berputar: Rumor Marcelino Ferninand dan Saddil Ramdani Dijawab Tuntas Bernardo Tavares

"Kalau yang datang punya skill dan kemampuan pemain saya. Maka tentu akan saya ambil. Kalaupun fifti-fifti lebih baik pemain akademi yang dimaksimalkan," tutupnya.

Saat ini, Dedi Irwandi merupakan putra daerah Makassar sementara menjalani proses trial bersama PSM Makassar. Ia merupakan mantan pemain Sriwijaya FC, Badak Lampung, dan Nusantara FC yang main di Liga 2.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close