timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bali United Vs PSM Makassar: Pasukan Ramang Wajib Waspada, Bali United Bakal Turunkan Duet Bek Baru, Ini Sosoknya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 17 Januari 05:16 WIB

Pemain Bali United menggelar latihan jelang hadapi PSM Makassar pada peka ke-19 Liga 1


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kekuatan lini belakang Bali United hampir dipastikan akan bertambah saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-19 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (20/01/23) mendatang.

Jangan Lewatkan: Mesin Bursa Transfer PSM Makassar Mulai Bergerak, Eks Pemain Dua Klub Kalimantan Langsung Ikut Latihan Bersama Pasukan Ramang 


Jangan Lewatkan: Berita Transfer Hari Ini: Resmi Bergabung, Persita Bajak Pemain Buruan PSM Makassar dan PSIS Semarang

Serdadu Tridatu kedatangan dua amunisi baru berposisi sebagai stopper. Keduanya Ryuji Utomo bersama dengan  Wellington Carvalho. 

Jangan Lewatkan: Seputar Geliat Bursa Transfer, Persib Bandung, PSM Makassar dan PSS Sleman Ambil Langkah Berbeda: Putus Kontrak 9 Pemain Hingga Buru Bintang Timnas Piala AFF 2022

Dua pemain ini kemungkinan akan menjalani debut saat Bali United berhadapan dengan Pasukan Ramang.

Wellington Carvalho sendiri merupakan bek asal Brasil dengan tinggi badan 1,85 CM. Ia merupakan mantan pemain timnas Brasil U-20.

Jangan Lewatkan: Lakukan Ini, Pelatih PSM Makassar Buktikan Janji Daratkan Pemain Kelas Nomor di Kota Daeng

Sebelum bergabung dengan Bali Uniten Carvalho memperkuat klub asal negaranya, Tombense. Ia beberapa kali dipinjamkan sebelum memutuskan melanjutkan karir di Indonesia bersama Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mempersiapkan dua pemain tersebut untuk menghadapi agretivitas barisan depan PSM Makassar yang juga akan turun dengan kekuatan penuh.

Di sana ada, Everton Nascimento, Wiljan Pluim hingga Kenzo Nambu. Untuk kekuatan lokal, ada Yakob Sayuri dan Muhammad Dzaki, dan tak lupa Ramadhan Sananta pencetak dua gol ke gawang PSS Sleman.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Lokal PSM Makassar Memanas, 11 Amunisi Baru Ancam Posisi Pemain Inti: Dicoret Bernardo

"Kami melakukan persiapan dengan baik. Sayangnya pertandingan melawan PSM Makassar harus diadakan di luar Bali," ungkapnya.

Meski begitu, Teco menyebut timnya telah terbiasa dengan kondisi bermain tanpa penonton.

Jangan Lewatkan: Roda Transfer PSM Makassar Terus Berputar: Rumor Marcelino Ferninand dan Saddil Ramdani Dijawab Tuntas Bernardo Tavares

"Di era covid dan Bubble juga tanpa penonton. Kalau pertandingan di bantul pasti datang juga tidak banyak penonton," imbuhnya.

Sementara itu PSM Makassar tengah fokus melalukan persiapan menghadapi pertandingan melawan Bali United. Semua skuad Pasukan Ramang dalam keadaan siap tempur termasuk, Wiljan Pluim, Yuran Fernandes dan Agung Mannan yang absen lawan PSS Sleman.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close