timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Pemain Baru Tandem Wiljan Pluim Jalani Debut Bersama PSM Makassar. Ini Dia Sosoknya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 30 Januari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol kemenangan di gawang RANS Nusantara

TIMURKOTA.COM, PAREPARE- PSM Makassar secara resmi memainkan pemain muda tandem baru, Wiljan Pluim saat Pasukan Ramang mengalahkan RANS Nusantara di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (30/01/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: RESMI, Jelang Bursa Transfer Ditutup, PSM Makassar Kontrak Kapten Timnas Indonesia

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen


Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Dalam laga itu, Pasukan Ramang sempat tertinggal pada babak pertama melalui gol hasil tendangan keras pemain muda, Ikzan Nur pada menit ke-29.

Gol tersebut membawa anak asuhan Rahmat Darmawan unggul 1-0 hingga memasuki paruh pertama. 

Laga yang sempat ditunda selama 30 menit akibat lapangan tergenang air itu menyulitkan kedua tim menciptakan peluang pada babak pertama.

RANS bahkan hanya mendapat satu peluang namun mampu dimaksimalkan menjadi gol. 

Babak kedua dimulai dengan dominasi tuan rumah untuk menciptakan gol penyama. Pada menit 59, Ramadhan Sananta dimasukkan menggantikan Kenzo Nambu.

Tak sampai 10 menit di lapangan, Ramadhan mampu menciptakan gol penyama setelah lolos dari jebakan offside pemain belakang RANS Nusantara.

Hanya berselang dua menit kemudian, Yakob Sayuri mencetak gol keunggulan PSM Makassar setelah menerima umpan dari sisi kanan pertahanan lawan.

Penderitaan tim tamu bertambah setelah Yakob mencetak gol keduanya pada menit ke-78 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Dalam laga ini duet baru Wiljan Pluim di lini tengah dimainkan. Adil Nur Bangsawan yang baru berusia 18 tahun diturunkan di akhir babań∑ kedua bersama dengan Mulfi Hidayat.

"Setelah ini akan ada lagi pemain muda jalani debut," terang Bernardo Tavares.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close