timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Bersama Persib Bandung Memilih Langkah Sama di Bursa Transfer Paruh Musim, Siapkan Transfer Kejutan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 23 Januari 05:03 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak ke gawang lawan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di saat mayoritas klub peserta Liga 1 2022 sibuk mengejar pemain-pemain baru. Dua tim penghuni papan atas klasemen sementara belum menunjukkan pergerakan mereka dalam memburu pemain.

Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya


Jangan Lewatkan: Kabar Baik Untuk PSM Makassar Jelang Lawan Persija Jakarta, Pemain Ini Siap Kembali

Penghuni puncak klasemen sementara, PSM Makassar sempat dikaitkan dengan beberapa pemain bintang namun hingga saat ini belum ada yang resmi dikontrak.

Mulai nama Rizky Pellu, hingga Saddil Ramdani sempat dirumorkan akan menjadi bagian dari Pasukan Ramang. Namun, nyatanya hingga saat ini belum ada yang resmi hanya rumor di media sosial.

Pemain yang hampir pasti bergabung dengan PSM Makassar saat ini berasal dari jebolan Liga 2 Indonesia. Para pemain tersebut tengah menjalani proses seleksi.

Hal sama juga dilakukan, Persib Bandung. Mereka tak mau melakukan bongkar pasang skuad. Bahkan di bursa transfer pertengahan musim ini belum ada pemain tambahan yang mereka umumkan.

Mereka sempat dikaitkan dengan Saddil Ramdani namun hingga saat ini masih sebatas rumor. Begitu dengan juga dengan rumor keinginan mereka mendatangkan Ramadhan Sananta dari PSM Makassar.

"Saya tidak pernah dihubungi, jadi itu yang beredar hanya sebatas rumor saja. Lagian saat ini saya masih punya kontrak bersama dengan PSM Makassar," ungkap Sananta.

Meski begitu, publik masih meyakini kedua kandidat juara Liga 1 musim 2022/2023 bakal mengejutkan dengan mendatangkan pemain top pada detik-detik bursa transfer bakal ditutup.

Persib Bandung kabarnya masih memburu beberapa pemain baru level timnas. Begitu juga dengan Pasukan Ramang yang masih memburu calon duet Yuran Fernades dan Wiljan Pluim.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close