timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Menanti Duet Baru di Lini Depan PSM Makassar Saat Lawan Persija Jakarta, Bernardo Tavares Beri Kode Khusus

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 24 Januari 05:03 WIB

Pemain muda PSM Makassar berdul dengan bek lawan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar kemungkinan akan menurunkan duet baru dalam laga menghadapi Persija Jakarta. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Melawan Persija Jakarta, Bernardo Tavares Siapkan Kejutan: Dua Rekrutan Pemain Baru Berpotensi Jalani Debut


Jangan Lewatkan: RESMI, Lama Dirumorkan ke PSM Makassar, Marcelino Ferdinand Akhirnya Pilih Ikuti Jejak Eks Pasukan Ramang

Selama ini duet Ramadhan Sananta yang selalu menjadi andalan di lini depan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Namun saat berhadapan Persija Jakarta kemungkinan akan ada perubahan dengan mendorong Pluim bermain sebagai striker bersama dengan Everton Nascimento.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik Untuk PSM Makassar Jelang Lawan Persija Jakarta, Pemain Ini Siap Kembali

Kemudian posisi Pluim akan diisi, Kenzo Nambu. Daya jelajah Kenzo Nambu diharapkan akan menjadi senjata PSM Makassar dalam membongkar pertahanan Persija Jakarta.

Duet keduanya akan ditopang dengan pergerakan sayap cepat, Muhammad Dzaki bersama dengan Yakob Sayuri.

Jangan Lewatkan: Taktik Orbitkan Pemain Muda PSM Makassar di Bursa Transfer Barbuah Manis, Bernardo Tavares Angkat Bicara 

Strategi ini sempat dimainkan PSM Makassar di menit-menit akhir saat melawan Bali United. 

Dari kombinasi ketiganya mampu menghasilkan dua gol. Termasuk gol, Kenzo Nambu melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Jangan Lewatkan: Daftar Rekrutan Pemain Top di Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1, Ini Sosok Mendarat di PSM Makassar 

Kemudian untuk lini belakang kemungkinan besar masih akan menjadi milik duet, Syafrudin Tahar bersama dengan Yuran Fernandes.

Dalam laga terkahir keduanya sangat baik. Dua gol Bali Unite semuanya lahir dari hasil pelanggaran, salah satunya penalti.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close