timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kesulitan Temukan Pemain Berkualitas: Pasukan Ramang Resmi Perpanjang Kontrak Dua Top Skor Sekaligus

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 5 Januari 04:19 WIB

Everton Nascimento dipastikan bertahan hingga akhir musim di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mengaku menuai kesulitan untuk pemain berkualitas nomor satu. Salah satu alasan utama adalah pemain berkualitas masih terikat kontrak hingga akhir musim ini.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pertahankan Bomber Asal Brasil, Datangkan Striker Naturalisasi Berpostur 1,90 Cm Jadi Paket Duet Maut di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Resmi, Persija Jakarta Bajak Bek Barito Putera, Pasukan Ramang Pertahankan Pilar Lokal Tak Tergantikan

Salah satu solusi yang diambil adalah mengasah kemapuan pemain yang ada sembari mencari pemain punya kualitas untuk direkrut.

Jangan Lewatkan: Terkait Pemain Asing, PSM dan Persebaya Beda Sikap: Fokus Cari Duet Maut Buat Yuran

Khusus untuk pemain asing, PSM Makassar telah memastikan mempertahankan dua pemain mereka, Kenzo Nambu dan Everton Nascimento hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan kontrak.

Bukan tanpa alasan, saat ini baik Kenzo maupun Everton sama-sama mengoleksi lima gol. Mereka pun berada di puncak daftar pencetak gol di klubnya. 

Jangan Lewatkan: Resmi, PSIS Semarang Dapatkan Gelandang Pengangkut Air, PSM Datangkan Pemain Berposisi Sama: Eks Timnas 

Di bawahnya ada Wiljan Pluim, Yuran Fernandes dan Yakob Sayuri. Dengan koleksi empat gol, selanjutnya ada striker Timnas Piala AFF 2022 Ramadhan Sananta dengan tiga gol.

"Kontrak dua pemain Kenzo dan Everton memang semusim. Namun kesepakatan dia dievaluasi setelah putaran pertama. Hasilnya mereka memuaskan dan tak akan didepak," ungkap sumber timurkota.com di internal PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Hari Ini: PSM Selektif Datangkan Rekrutan Baru, Status Pemain Timnas Tetap Wajib Trial

Agen Kenzo Nambu, Azmi Ponti juga pernah angkat bicara terkait dengan masa kontak pemainnya itu.

"Perpanjangan biasanya dibahas dari enam bulan sebelum kontrak berakhir. Namun untuk Kenzo semua tergantung dari coach Bernardo," ungkapnya.

Ia menyebut, Kenzo betah bermain bersama dengan PSM Makassar. "Ia buktinya sudah bermain baik setiap diberi kesempatan," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close