Iklan

REKOR PSM TERHENTI

timurkota.com_official
Kamis, Desember 15, 2022 | 9:41 PM WIB Last Updated 2022-12-15T14:41:41Z

 Wiwink-Hukum, Kamis 15 Desember 09:25 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, SEMARANG- Pekan ke-14 menjadi momen dimana semua klub yang berlaga pada BRI Liga 1 2022 telah mengalami kekalahan. Terakhir PSM Makassar yang merupakan pemegang rekor tak terkalahkan akhinya putus setelah menelan kekalahan perdana atas Madura United dengan skor 1-0.

Kekalahan yang dialami PSM Makassar lebih kepada faktor keberuntungan saja. Pasalnya, Pasukan Ramang menciptakan banyak peluang emas namun tak satupun berhasil mereka maksimalkan jadi gol.

Salah satu peluang terbaik PSM Makassar yakni ketika tendangan keras Yance Sayuri dari dalam kotak penalti yang hanya mampu menerpa mistar gawang lawan.

Peluang kedua juga larih dari sepakan keras Ricky Pratama. Namun sepakan striker Timnas U-20 itu gagak berbuah gol.

Laskar Sape Kerrab sudah berhasil unggul menjelang babak pertama berakhir. Gol ini tercipta via sepakan Luiz Marcelo Morais alias Lulinha pada menit ke-45+2.

Skuad Juku Eja sebetulnya berhasil mengambil alih kendali permainan pada babak kedua. Mereka sukses menyetir permainan tim lawan untuk memecah kebuntuan.

Namun, berbagai upaya yang dikerahkan anak asuh Bernardo Tavares tak membuahkan hasil. Madura United pun sukses mencatatkan dirinya sebagai tim pertama yang mampu mengalahkan PSM Makassar di Liga 1 2022/2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • REKOR PSM TERHENTI

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan