timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Belum Tersentuh Kekalahan di BRI Liga 1 2022, Pemain Diminta Hindari Hal Ini...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 22:06 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol dalam laga melawan Persita Tangerang

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan pada BRI Liga 1 2022 hingga memasuki pekan ke-14. 


Pada pekan ke-13 PSM Makassar mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 3-1. Ini merupakan kemenangan ke delapan bagi Everton Nascimento dkk musim ini. 

Empat laga lainnya berakhir dengan imbang. PSM Makassar baru menjalani 12 pertandingan, mereka masih menyisahkan satu laga tunda melawan Barito Putera.

Jadwal terdekat PSM Makassar yakni menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-14 yang akan dilangsungkan Senin (12/12/22) Pukul 15.15 WIB.

PSM Makassar sedikit diuntungkan pada laga ini. Pasalnya Kapten tim mereka Wiljan Pluim akan kembali merumput usai menepi akibat sanski larangan bermain dalam lima pertandingan.

Kalangan suporter dan penggemar PSM Makassar meminta kepada pemain untuk tampil maksimal sehingga rekor tak terkalahkan tetap dipertahankan.

Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle meminta pemain menjaga konsistensi dalam menghadapi sisa pertandingan di putaran pertama yang harus dilakukan tanpa penonton dengan sistem Buble.

"Kami berharap tetap konsisten dalam setiap pertingan. Tetap tunjukkan semangat ewako meski tim lain tengah mencari kelemahan kita,"tutup dia

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close