timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Hal Mengejutkan Dialami Messi jelang Belanda Vs Argentina. Gagal Dimainkan?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 20:09 WIB

Lionel Messi

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Argentina akan berhadapan dengan Belanda dalam laga yang akan digelar di Stadion Lusail pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.


Pada pertandingan ini tumpuan Argentina tetap ada pada sososk Lionel Messi. Bintang sepak bola dunia ini menjadi roh permainan Argentina.

Namun menurut kabar, Lionel Messi akan  kemungkinan memulai laga dari bench lantaran mengalami kendala kebugaran.

Namun itu bisa jadi merupakan strategi dari pelarih Argentina untuk membuat lawan jumawa.

Der Oranje –julukan Belanda– tak terkalahkan semenjak kembali ditangani Louis van Gaal per Agustus 2021. Dari 19 pertandingan, Belanda tercatat mengemas 14 menang dan lima imbang.

Sementara Argentina, sebelum tampil di Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan kawan-kawan sempat tak terkalahkan dalam 36 pertandingan. Meski sempat kalah dari Arab Saudi di laga pembuka, pada tiga laga setelahnya skuad asuhan Lionel Scaloni selalu menang.

Bicara materi pemain, skuad Argentina dan Belanda sama baiknya. Namun, kedalaman skuad Argentina dan Belanda bisa dibilang tak bagus-bagus amat.

Melihat fakta di atas, laga Belanda vs Argentina diprediksi berjalan ketat. Sosok menonjol atau pembeda bisa jadi penentu kemenangan.

Bicara sosok pembeda, Piala Dunia 2022, Lionel Messi muncul sebagai inspirasi kemenangan skuad La Albiceleste –julukan Argentina.

Perpaduan Lionel Messi dan Julian Alvarez berpotensi menjadi penentu kemenangan Argentina atas Belanda, termasuk menghentikan catatan tak terkalahkan Louis van Gaal di Timnas Belanda.

Timnas Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert; Justin Timber, Virgil Van Dijk, Nathan Ake; Denzen Dumfries, Frenkie De Jong, De Roon, Daley Blind; Davy Klaassen; Cody Gakpo, Memphis Depay.

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close