timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pilih Pulang ke Jepang, Rupanya Kontrak Kenzo Nambu Belum Diperpanjang di PSM Makassar: Ini Pernyataan Terbarunya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 28 Desember 04:04 WIB

Kenzo Nambu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar memilih meliburkan pemain setelah melakoni pertandingan terakhir melawan Borneo FC pada pekan ke-17 sekaligus laga penutup putaran pertama BRI Liga 1 2022.


Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PSM Resmi Dapatkan Tanda Tangan Kapten Tim dengan Nilai Kontrak Rp3,4 Miliar Milik RANS Nusantara: Ini Fakta Sebenarnya...

Pemain baru kembali diwajibkan berkumpul pada Kamis (05/01/23) mendatang. Tim PSM Makassar akan langsung melakukan persiapan guna menghadapi laga tunda melawan Barito Putera.

Para pemain PSM Makassar memanfaatkan libur tersebut dengan memilih pulang ke negaranya masing-masing. 

Jangan Lewatkan: Resmi, Taufan Pawe: Stadion Gelora BJ Habibie Dapat Digunakan PSM Makassar Putaran Dua

Hanya Everton Nascimento yang memilih tetap tinggal di Indonesia dan menikmati liburan bersama istri dan anaknya di Bali.  Sementara Yuran Fernandes dan Pluim kabarnya telah terbang ke Afrika dan Belanda.

Begitu juga dengan Kenzo Nambu, ia telah pulang ke Jepang untuk berlibur. Khusus untuk Kenzo rupanya, ia belum ada kejelasan terkait dengan masa depan di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi, Bernardo Tavares Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSM Makassar: Klub Liga 1 dan Portugal Gigit Jari

Agen Kenzo, Azmi Ponti mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan dari Bernardo Tavares terkait dengan kelanjutan kerja sama antara Kenzo Nambu dengan PSM Makassar.

"Untuk kontrak Kenzo Nambu belum dilakukan pembicaraan. Tergantung nanti dari coach Bernardo Tavares," ungkap, Azmi.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Timnas Layak Gantikan Bryan dan Donald yang Dirumorkan Tinggalkan PSM Makassar

Dalam unggahan terbaru Kenzo Nambu melalui akun instagram miliknya memberi mode bahwa dirinya ingin tetap berada di PSM Makassar hingga akhir musim dan bahkan beberapa musim ke depan.

"Ayo lanjutkan @psm_makassar," tulisnya sambil memasang beberapa foto melalui akun instagram pribadinya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close