timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

CEK FAKTA: PSM Resmi Dapatkan Tanda Tangan Kapten Tim dengan Nilai Kontrak Rp3,4 Miliar Milik RANS Nusantara: Ini Fakta Sebenarnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 28 Desember 04:04 WIB

Kapten Tim RANS Nusantara dikabarkan akan segera merapat ke PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang mulai aktif melakukan perburuan pemain jelang memasuki putaran ke dua BRI Liga 1 2022.


Manajemen PSM Makassar dirumorkan telah mengajukan proposal untuk mendapatkan kembali Rizky Pellu dari Bali United.

Jangan Lewatkan: Resmi, Taufan Pawe: Stadion Gelora BJ Habibie Dapat Digunakan PSM Makassar Putaran Dua

Kabarnya, pembahasan dengan pihak Bali United telah sampai pada tahap akhir. 

Kedua perwakilan manajemen akan segera menyampaikan hasil pembicaraan apakah Pellu akan balik ke Makassar atau menunggu Liga 1 2022 usai.

Belum selesai rumor terkait, Rizky Pellu. PSM Makassar kembali dikabarkan akan segera meresmikan bek milik RANS Nusantara, Ady Setiawan.

Jangan Lewatkan: Resmi, Bernardo Tavares Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSM Makassar: Klub Liga 1 dan Portugal Gigit Jari

Dilansir timurkota.com @gozipbola menyebutkan PSM Makassar berniat mendatangkan Ady Setiawan untuk mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Dallen Doke.

"PSM Makassar berminat mendatangkan Ady Setiawan dari RANS Nusantara," tulisnya.

Ady Setiawan merupakan pemain asal Kalimantan yang mengawali karir dengan memperkuat tim PON Sulawesi Selatan. Selanjutnya, ia membela Martapura, kemudian Barito Putera.

Setelah membela dua klub di tanah kelahirannya. Ady Setiawan kemudian memilih merantau ke Pulau Jawa, dengan memperkuat Persela Lamongan, lalu ke Persebaya Surabaya dan terakhir RANS Nusantara.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Timnas Layak Gantikan Bryan dan Donald yang Dirumorkan Tinggalkan PSM Makassar

Dilansir timurkota.com transfermarket harga pasaran Ady Setiawan mencapai Rp3,4 Miliar. Selain berposisi sebagai bek kanan, Ady Setiawan juga dapat dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Musim ini, Ady Setiawan tampil sebanyak 17 pertandingan. Selain itu ia juga menyandang sebagai kapten tim. Namun sampai saat ini manajemen PSM Makassar belum angakat bicara terkait dengan proses transfer Ady Setiawan.

Sehingga informasi ini masih dinyatakan sebagai rumor. Namun peluang PSM Makassar untuk mendatangkan Ady Setiawan terbuka lebar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close