Iklan

Kabar Terbaru Calon Duet Yuran dan Tiga Pemain PSM Makassar Dirumorkan Hengkang Putaran Dua

timurkota.com_official
Selasa, Desember 27, 2022 | 5:02 AM WIB Last Updated 2022-12-26T22:05:22Z

Wiwink-Bola, Selasa 27 Desember 18:49 WIB

Yuran Fernandes berebut bola dengan pemain Borneo FC

TIMURKOTA. COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang memulai bursa transfer  Liga 1 2022 dengan kabar yang berhembus terkait dengan sosok pemain  lokal atau naturalisasi bakal menjadi tandem Yuran Fernandes di putaran kedua Liga 1 musim ini.


Kabarnya manajemen PSM Makassar masih melakukan komunikasi dengan beberapa agen pemain untuk mencari pemain bertipikal stopper.  Nantinya, pemain baru bakal diduetkan dengan Yuran Fernandes di  lini belakang. 

Jangan Lewatkan: Jika PSM Usung Target Juara, Pemain Ini Wajib Didatangkan Putaran Dua

Selain itu, pemain baru juga akan menjadi alternatif jika Yuran terpaksa harus absen. Menurut kabar yang berhembus, pemain yang berpeluang bergabung adalah bek naturalisasi. Meski secara umur bek tersebut terbilang berada dipenghujung karir, namun Bernardo Tavares menegaskan tak akan mempermasalahkan umur pemain.

Selama masih mampu bekerja keras untuk membantu tim. Ia memastikan akan memberi ruang. Pemain tersebut adalah Otavio Dutra. Dirinya selangkah lagi meninggalkan Perija Jakarta, setelah manajemen Macan 

Kemayoran memilih memburu bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho. Selanjutnya, ada kabar terkait kemungkinan tiga pemain PSM Makassar akan didepak pada putaran kedua nanti. Tiga pemain lokal itu diantaranya, Dallen Doke, Bryan Cesar hingga Donald Bissa.

Jangan Lewatkan: BURSA TRANSFER LIGA 1: Persebaya Rombak Total Tim, PSM Makassar Dapat Untung Besar 

Khusus untuk Dallen, pemain ini sebetulnya memberi konstribusi cukup baik pada putaran pertama lalu. Ia bahkan beberapa kali  dimainkan baik dari bangku cadangan maupun bermain sejak menit awal.

Sementara, Bryan Cesar baru satu kali mendapat menit bermain  sebagai starter. Selebihnya mantan kapten tim Persiba Balikpapan  itu memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Informasi terkait dengan tiga pemain yang kemungkinan akan berpindah klub belum mendapat tanggapan dari manajemen PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: BURSA TRANSFER LIGA 1: Alwi Selamet ke Persib Bandung, Striker Persija Gabung PSM Makassar, PSS Boyong Pemain Asing Baru, Simak Lengkap Di Sini...

Hanya saja CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, untuk pemain  ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Evaluasi pelatih yang lebih tahu. Nantinya juga akan mengusulkan  pemain baru, atau bisa jadi dalam skuad ada pemainyang dianggap belum maksimal," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Terbaru Calon Duet Yuran dan Tiga Pemain PSM Makassar Dirumorkan Hengkang Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan