Iklan

Inilah Tiga Pemain Madura United Wajib Diwaspadai PSM Makassar

timurkota.com_official
Kamis, Desember 15, 2022 | 11:03 AM WIB Last Updated 2022-12-15T04:03:57Z

Wiwink-Bola, Kamis 15 Desember 09:25 WIB

Pemain Madura United patut diwaspadai PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan menjalani laga berat melawan Madura United pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022, Kamis (15/12/22) Pukul 18.15 WIB.


Pertandingan ke dua tim akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut, dirinya telah mempelajari kekuatan lawan.

"Lawan memang punya kualitas, saya telah menonton delapan pertandingan mereka. Kali ini, kita mendapatkan lawan yang berat," tukasnya.

Bernardo Tavares menyebut ada tiga pemain asing lawan yang mendapat perhatian khusus Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha, Pedro Henrique dan Hugo Gomes. 

Tiga pemain di atas selama ini menjadi kunci permainan Madura United. Bernardo meminta kepada pemainnya untuk fokus kepertandingan dan waspadai semua pemain lawan.

"Kita akan fokus ke Madura secara keseluruhan. Bukan per individu. Dalam permainan ketika berfokus sama satu pemain. Terkadang telah kita kunci namun ada pemain lain lebih menonjol,"ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, timnya tetap akan memberikan yang terbaik dalam laga nanti. 

"Kami tentu akan memberikan stretegi khusus untuk mengejutkan lawan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Tiga Pemain Madura United Wajib Diwaspadai PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan