timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Tiga Pemain Persita Tangerang Wajib Diwaspadai Lini Belakang PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 07:51 WIB

Pemain Persita Tangerang patut diwaspadai PSM Makassar 

TIMURKOTA.COM,  YOGYAKARTA- PSM Makassar akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-13 di Stadion Sultan Agung, Kamis (08/12/22) Pukul 15.30 WIB.


Kedua tim sama-sama menarget poin penuh dalam laga ini. Persita Tangerang ingin menjadikan laga melawan PSM Makassar sebagai titik kebangkitan usai mengalami kekalahan dari Bali United pekan ke-12. 

Sementara Pasukan Ramang berupaya untuk mempertahankan rekor sekaligus menjaga jarak dari penghuni peringkat dua, Persija Jakarta serta tiga, Bali United.

Saat ini PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan setelah melakoni 11 pertandingan minus laga tunda melawan Barito Putera.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah mengingatkan pemainnya untuk tak larut dalam perayaan kemenangan atas Persikabo 1973. 

Ia hanya mengistirahatkan pemain selama satu hari. Kemudian dilanjutkan dengan latihan rutin. Untuk mempersiapkan pemainnya menghadapi laga melawan Pendekar Cisadane

"Persiapan kami lalukan dengan berdasar pada laga terdekat. Kali ini kami akan menghadapi lawan berikutnya Persita Tangerang," ungkapnya.

Dalam laga melawan Persita Tangerang, PSM Makassar wajib mewaspadai tiga pemain lawan. Ezequiel Vidal merupakan pemain asing yang berposisi sebagai gelandang serang menjadi jenderal lapangan bagi lawan.

Selain di posisi gelandang serang, pada ujung tombak mereka punya Ramiro Fergonzi. Salah satu striker yang terbilang subur musim ini. 

Berkat kolaborasinya dengan beberapa pemain muda mampu membawa Persita Tangerang masuk ke jajaran tim penghuni lima besar klasemen sementara.

Nama terakhir adalah striker naturalisasi, Osas Saha. Pemain asal Kamerun itu merupakan mantan pemain PSM Makassar. Osas secara tidak langsung telah memahami dan mengetahui celah di lini belakang Pasukan Ramang.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close