Iklan

Ini Kata Bernardo Tavares Usai Timnya Kalahkan PSIS Semarang

timurkota.com_official
Selasa, Desember 20, 2022 | 4:23 AM WIB Last Updated 2022-12-19T21:31:56Z

Wiwink-Bola, Selasa 20 Desember 20:09 WIB 

Bernardo Tavares (foto: instagram @psm_makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih  PSM Makassar, Bernardo Tavares angkar bicara terkait dengan keberhasilan timnya memenangkan pertandingan penting melawan PSIS Semarang pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022 putaran pertama.


Pelatih berkebangsan Portugal ini memberi apresiasi kepada pemainnya yang telah mampu bekerja keras sepanjang pertandingan hinga mampu meraih tiga poin penting.

"Kemenangan yang panjang menderita ( Siapa yang melihat pertandingan akan tahu alasannya). Selamat kepada pemain dan staf klub. Tetaplah rendah hati dan penting adalah kami merundukan pendukung kami datang ke stadion," ungkapnya.

Bernardo merupakan pelatih yang tak ingin pemainnya terlalu disanjung ketika meraih kemenangan. Menurutnya itu tidak bagus untuk perkembangan sang pemain di lapangan.

"Saya akan sedih ketika supoter mengatakan pemain-pemain saya jelek, dan saya juga tidak suka pada saat kita menang, suporter memuji-muji terlalu berlebihan pemain saya. Pemain bekerja keras untuk capaian PSM saat ini," lanjut dia.

Terkait dengan permainan anak asuhannya pada laga melawan PSIS Semarang, secara khusus Bernardo Tavares menyetut telah maksimal dan membuat dirinya bangga sebagai pelatih.

"Saya bangga dengan pemain, mereka bekerja keras dan melakukan hal luar biasa pada malam ini," tukasnya.

Ia melanjutkan, keputusan dari wasit yang banyak merugikan membuat timnya seakan tengah melawan dua tim. Namun pemain mampu melalui dengan baik.

"Kita seperti melawan dua tim, namun pemain mampu melewati dengan baik," katanya lagi.







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Bernardo Tavares Usai Timnya Kalahkan PSIS Semarang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan