timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Hajar PSIS Semarang, Borneo FC Ancam Posisi PSM Makassar di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2022, Berikut Hitungan Poinnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 20:09 WIB

Pemain Borneo FC berduel dengan bek PSIS Semarang


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Persaingan di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022 makin sengit pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022. Tim penghuni posisi empat besar hanya berjarak satu poin.

PSM Makassar masih kokoh sebagai pemuncak dengan raihan poin 28. Perolehan Pasukan Ramang ini hanya berselisih satu poin dari Bali United yang berada di peringkat ke dua dengan total poin 27.

Setelah itu beturut-turut, Borneo FC dan Madura United yang sama-sama mengoleksi angka 26. Masing-masing tim akan kembali berjuang untuk saling geser pada pekan ke-14.

PSM Makassar akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Senin (12/12/22) Pukul 15.15 WIB. Sementara di waktu yang sama Borneo FC akan menghadapi PSS Sleman.

Kemudian penentu klasemen juga akan saji dalam laga yang mempertemukan antara Madura United melawan Bali United dihari yang sama Pukul 18.15 WIB.

Salah satu dari tim yang bertanding mengalami kekalahan maka dipastikan akan tertinggal. Serta berpeluang terlempar dari lima besar. 

Pasalnya beberapa tim pada posisi di bawah lima besar juga sementara berjuang untuk mendekati papan atas klasemen.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close