timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gara-gara Gol Sensasional, Dirut PT LIB Cek Langsung untuk Pastikan PSM Mainkan Yance Sayuri atau Yakob Sayuri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 16:27 WIB

Munafri Arifuddin berbincang santai dengan pemain PSM Makassar (foto: @appi_mika)


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Munafri Arifuddin yang dipercaya sebagai Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertemu dengan beberapa pemain PSM Makassar saat hendak meninggalkan Stadion Sultan Agung Bantuk, Yogyakarta usai pertandingan antara PSM Makassar melawan Persita Tangerang, Kamis (08/12/22) sore.


Appi nama panggilan Munafri Arifuddin masih sangat akrab dengan beberapa pemain PSM Makassar. Pasalnya ia kurang lebih enam tahun menjabat sebagai Direktur Utama PSM Makassar.

Dalam rekaman video yang diunggah Appi pada akun instagram pribadinya, ia tampak berpapasan dengan tiga pemain Pasukan Ramang, M Arfan, Reza Arya Pratama dan Yance Sayuri.

Appi menyampaikan selamat kepada pemain karena telah menampilkan tontonan menarik serta sportifitas sepanjang laga mampu dijaga dengan baik.

"Selamat, mantap tiga poin hari ini." Ungkap Appi.

Ucapan Appi itu langsung disambut oleh tiga pemain PSM Makassar. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pria yang saat ini masih tercatat sebagai Komisaris Utama PT PSM Makassar.

"Siap terimakasih bos, Ewako," ungkap Muh Arfan sambil menghadap ke kamera.

Sesaat setelahnya keakraban makin terasa, apalagi saat, Appi menyentil Yance dengan berpura-pura tidak tahu kalau yang main Yance atau kembarannya, Yakob Sayuri.

"Tapi tunggu dulu, kayaknya kamu Yakob Ya. Yance lagi dikirim ke timnas," ungkapnya diiringi tawa.

Yance kemudian menjawab bahwa sang kakak tidak dapat mencetak gol seperti dirinya dengan menggunakan kaki kiri.

"Yakob tidak bisa pake (pakai) kaki kiri begitu," ungkapnya makin mencairkan suasana.

Apa yang dilakukan Appi dengan pemain PSM Makassar tentu merupakan candaan. Pasalnya Yakob dan Yance Sayuri merupakan pemain kembar dan terkadang disangka tertukar ketika bermain bersama.







Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close