Iklan

CEO PSM Kegirangan Usai Timnya Puncaki Klasemen di Akhir Putaran Pertama, Bos Borneo Beri Ucapan Selamat: Ini Katanya...

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 24, 2022 | 5:22 AM WIB Last Updated 2022-12-23T23:42:17Z

Wiwink-Bola, Sabtu 24 Desember 05:51 WIB

Bos tim Borneo FC, Nabil Husein dan CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65, PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan melawan Borneo FC berakhir imbang 1-1 pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2022.


Hasil seri yang diperoleh PSM Makassar serasa seperti kemenangan. Pasalnya, Pasukan Ramang langsung memuncaki klasemen sementara dengan poin 33. 

Jangan Lewatkan: 5 Keputusan Wasit Rugikan PSM dan Borneo: Pelanggaran di Kotak Terlarang tak Berbuah Penalti

Perolehan poin Wiljan Pluim dkk sama dengan Bali United dan Madura. Namun secara head to head Pasukan Ramang unggul sehingga berhak berada di urutan pertama. 

PSM Makassar masih punya peluang untuk memperlebar jarak. Pasalnya, mereka masih memiliki satu laga tunda melawan Barito Putera.

Jika mampu memaksimalkan laga tunda ini. Maka PSM Makassar akan mengoleksi 36 poin dan dipastikan tak akan terkejar di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Ini Alasan Kenzo Nambu Mendadak Hilang dari Susunan Pemain PSM Vs Borneo 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengapresiasi timnya yang mampu merebut satu poin saat menghadapi laga berat dengan kehilangan satu pemain.

"Kami tertinggal 0-1, dan bermain dengan 10 orang. Namun kami masih mampu merebut satu poin. Ini merupakan hasil kerja keras tim, selamat kepada pemain dan staf pelatih," ungkap Bernardo Tavares. 

Hal yang sama juga diungkapkan, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa. Ia menyebut timnya telah bekerja keras hingga mampu merebut satu poin dan berada di puncak klasemen sementara.

"Berkah dari Allah SWT, selamat kepada pemain, pelatih, yang memberi hadiah buat kita semua. Semoga menjadi berkah buat pecinta PSM Makassar ke depan," terang, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein yang dikenal sebagai pengusaha asal Sulawesi Selatan mengucapkan selamat atas capaian PSM Makassar. 

"Selamat Rewako PSM," tulisnya.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEO PSM Kegirangan Usai Timnya Puncaki Klasemen di Akhir Putaran Pertama, Bos Borneo Beri Ucapan Selamat: Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan