Iklan

Ini Alasan Kenzo Nambu Mendadak Hilang dari Susunan Pemain PSM Vs Borneo

timurkota.com_official
Jumat, Desember 23, 2022 | 8:56 PM WIB Last Updated 2022-12-23T23:41:55Z

Wiwink-Bola, Jumat 23 Desember 20:51 WIB

Kenzo Nambu merayakan gol bersama pemain muda PSM Makassar, Mulfi Hidayat


TIMURKOTA.COM, BANTUL- PSM Makassar melakoni pertandingan melawan Borneo FC pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2022, Jumat (23/12/22) Pukul 20.15 WIB.


Dalam laga ini penggemar PSM Makassar dikejutkan dengan mendadak hilangnya nama legiun asing asal Jepang, Kenzo Nambu dari daftar line Up Pasukan Ramang jelang kick off.

Padahal, dalam susunan pemain yang diumumkan melalui situs PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan akun instagram @psm_makassar nama Kenzo Nambu terdaftar sebagai salah seorang dari 11 pemain utama yang diturunkan.

Kenzo Nambu kemudian digantikan oleh Rasyid Bakri. Pemain beromor punggung 17 ini awalnya tercatat sebagai pemain pengganti. 

Absennya, Kenzo Nambu membuat lini serang sedikit mengalami penurunan jika dibanding laga sebelumnya melawan PSIS Semarang. 

Sang Pangeran Rasyid Bakri yang mengambil alih peran, Kenzo lebih dominan bermain sebagai penyeimbang di posisi gelandang jangkar bersama dengan M Arfan dan Wiljan Pluim.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini. Kenzo Nambu mengalami masalah saat mengikuti pemanasan jelang kick off babak pertama. 

Kenzo Nambu kemudian didampingi tim medis tim masuk ke ruang ganti hingga akhirnya posisinya diantikan oleh Rasyid Bakri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Kenzo Nambu Mendadak Hilang dari Susunan Pemain PSM Vs Borneo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan