Iklan

Bursa Transfer Liga 1: Calon Duet Baru Yuran di PSM Makassar Resmi Gabung Putaran Dua

timurkota.com_official
Kamis, Desember 22, 2022 | 1:36 PM WIB Last Updated 2022-12-22T06:36:25Z

Wiwink-Bola, Kamis 22 Desember 14:39 WIB

Yuran Fernades


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar memastikan akan mendatangkan pemain baru untuk posisi stopper pada bursa transfer yang akan mulai dibuka akhir Desember 2022. 


Meski belum membeberkan identitas pemain. Namun manajemen telah mengindikasikan akan mendatangkan pemain berpengalaman di Liga 1 untuk posisi stopper.

Salah satu alasan, adalah kedalaman tim PSM Makassar masih dianggap lemah khususnya pada lini belakang. Jika sewaktu-waktu, Yuran Fernandes absen, maka akan menjadi masalah besar.

Saat ini belum ada pemain yang dianggap mampu menjadi pelapis sepadan dengan Yuran. Beberapa pemain yang ada, Agung Mannan, Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa memiliki tipe berbeda dengan Yuran.

Ketiganya akan kesulitan menghadapi striker jangkung lawan. Salah satu bukti rawannya lini belakang PSM Makassar tanpa Yuran terlihat pada final Piala AFC 2022 lalu.

Pasukan Ramang tak berdaya menghadapi pemain jangkung Kuala Lumpur FC. 

Pengamat Sepak Bola, Syamsuddin Umar menilai lini belakang PSM Makassar membutuhkan tambahan pemain yang akan menjadi pelapis Yuran.

"Pemain yang ada bertipe beda. Kita butuh pemain yang mampu menjadi pelapis bagi Yuran," tukasnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memastikan timnya akan aktif pada bursa transfer.

"Kami akan membuka peluang kepada pemain. Tim yang bagus adalah terus aktif dalam bursa transfer. Mendatangkan pemain yang dapat mengangkat prestasi klub," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bursa Transfer Liga 1: Calon Duet Baru Yuran di PSM Makassar Resmi Gabung Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan