Iklan

Sosok Pemain Debutan Disiapkan Bernardo Tavares Gantikan Posisi Akbar Tanjung Lawan Borneo FC

timurkota.com_official
Kamis, Desember 22, 2022 | 11:40 AM WIB Last Updated 2022-12-22T04:43:14Z

Wiwink-Bola, Kamis 22 Desember 14:39 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan tim PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- PSM Makassar sudah dipastikan tak dapat menggunakan tenaga pemain andalan mereka, Akbar Tanjung. Pemain bernomor jebolah PON DKI Jakarta ini terkena akumulasi kartu kuning saat melawan PSIS Semarang.


Sebagai gantinya, Pelatih PSM Makassar, Benardo Tavares kemungkinan akan menarik M Arfan ke posisi gelandang jangkar kemudian posisinya akan diambil alih gelandang muda, Ananda Raehan Alif berduet dengan kapten Tim Wiljan Pluim.

Opesi kedua adalah menurunkan, Bryan Cesar berduet dengan M Arfan di lini tengah. Seperti komposisi saat melawan Bhayangkara FC dan Madura United lalu. 

Kemudian opsi terakhir, memainkan kembali sang pangeran, Rasyid Bakri berduet dengan M Arfan dan Wiljan Pluim. Pelatih PSM Makassar hingga saat ini masih memantau kesiapan pemainnya.

"Kami masih memantau siapa pemain yang paling siap itulah yang akan kita turunkan nanti dipertandingan," ungkap, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Bernardo melanjutkan, terkait dengan kesiapan timnya menghadapi Borneo tak ada masalah. Hanya ada tiga pemain yang absen yakni Akbar Tanjung, akumulasi kartu, dan dua pemain timnas, Yakob dan Ramandhan Sananta yang sementara berjuang di Piala AFF 2022.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Pemain Debutan Disiapkan Bernardo Tavares Gantikan Posisi Akbar Tanjung Lawan Borneo FC

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan