timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bhayangkara FC Diterpa Masalah Jelang Lawan PSM, Pemain Bintangnya Cedera Serius

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 11 Desember 06:40 WIB

Pemain Bhayangkara mengikuti latihan rutin jelang lawan PSM Makassar, Senin (12/12/22) 


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Bhayangkara FC akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-14, di Stadion Sulntan Agung Bantul, Yogyakarga, Senin (12/12/22) Pukul 15.15 WIB.


Bhayangkara FC berambisi meraih poin penuh dalam laga ini demi bangkit dari kekalahan yang dialami saat berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-13. 

Namun di tengah persiapan, Bhayangkara sedikit mengalami masalah. Selain pemain bergabung dengan timnas. Mereka juga dipastikan akan kehilangan winger cepat Andik Vermansah.

Menurut Coach, Widodo C Putro timnya harus bersiap kehilangan Andik dalam waktu lama. Pasalnya sang pemain mengalami cedera hamstring.

"Andik ditarik pada menit ke-27, dia alami hamstring akibat benturan. Keluarnya dia juga berpengaruh terhadap penampilan kami karena Andik salah satu leader di permainan kami. Semoga dia cepat pulih," jelas pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro. 

Kehilangan Andik membuat Bhayangkara FC tidak berdaya di hadapan Bali United. The Guardian kehilangan daya ledak dan akhirnya dibantai tiga gol tanpa balas. 

Cederanya Andik membuat Bhayangkara FC berpeluang mendatangkan pemain baru di bursa transfer menjelang putaran kedua pada Januari mendatang. 

Tapi, Widodo belum bisa memastikan hal tersebut karena masih menunggu perkembangan terbaru mengenai cedera Andik Vermansah dari tim dokter. 

"Bursa transfer, pasti ada pemain incaran. Kami sudah komunikasi dengan manajemen, kan baru Januari dibuka jadi kita akan lihat ke sana," jelas Widodo.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close