Iklan

Bernardo Tavares dan Yuran Fernandes Tinggalkan PSM Makassar Usai Tuntaskan Putaran Pertama Liga 1 2022

timurkota.com_official
Minggu, Desember 25, 2022 | 5:00 AM WIB Last Updated 2022-12-24T22:07:54Z

Wiwink-Bola, Minggu 25 Desember 04:50 WIB

Yuran Fernandes

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar sudah hampir dipastikan akan berada dipuncak klasemen hingga akhir putaran pertama BRI Liga 1 2022. 


Keberhasilan mengoleksi 33 poin akan sulit terkerjar oleh tim lain. Persija Jakarta saat ini mengoleksi 29 poin masih punya peluang karena menyisahkan dua pertandingan tunda.

Hanya saja PSM Makassar juga menyimpan laga tunda melawan Barito Putera. Jika, Wiljan Pluim mampu memenangkan laga tunda nantinya, maka poin mereka 36 dan tak akan terkejar tim lain.

Jangan Lewatkan: Bawa PSM Juara Paruh Musim, Bernardo Tavares Dibajak Klub Portugal: Ini Penjelasan Agen Azmi

Belum adanya jadwal pasti terkait dengan laga tunda membuat manajemen PSM Makassar meliburkan pemain hingga tanggal 5 Januari 2023.

Keputusan diambil manajemen setelah melakukan koordinasi dengan tim pelatih serta mendapat petunjuk dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pelatih dan seluruh pemain PSM Makassar memanfaatkan libur dengan pulang ke daerah masing-masing. Khusus pemain asing, Kenzo Nambu dan Everto Nascimento memilih ke Bali.

Jangan Lewatkan: RESMI: Persib Bandung Umumkan Rekrut Sosok Penting, PSM Makassar Segera Menyusul

Sementara, Yuran Fernandes memastikan diri kembali ke negaranya, Cape Verde. Begitu juga dengan Wiljan Pluim. Kapten tim sementara bersiap ke Belanda namun ia menyempatkan waktu berlibur ke Bali.

"Coach Bernardo Tavares bersama dengan asisten Paulo Renato kembali ke Portugal. Pemain asing juga mengisi liburan bersama keluarga," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim.

Terkait dengan pemain lokal. Mereka yang di luar Sulawesi Selatan juga telah kembali ke kampung masing-masing. Sementara Rasyid Bakri dan lain-lain yang merupakan putra Sulsel telah tiba di Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares dan Yuran Fernandes Tinggalkan PSM Makassar Usai Tuntaskan Putaran Pertama Liga 1 2022

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan