Iklan

Bernardo Persilahkan Calon Pemain PSM Bergabung dengan Tim, Tapi....

timurkota.com_official
Kamis, Desember 22, 2022 | 1:41 PM WIB Last Updated 2022-12-22T09:21:04Z

Wiwink-Bola, Kamis 22 Desember 14:39 WIB 

Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, YOGYKARTA- Pelatih PSM Makassar, Barnardo Tavares mempersilahkan kepada pemain yang berminat untuk bermain bersama PSM Makassar datang dengan status trial.


Dirinya memastikan semua pemain yang akan dikontrak pada bursa transfer mendatang harus menjalani proses seleksi ketat. Ia tak mau kasus Donald Bissa terulang.

Di berbagai kesempatan, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut meminta agar seluruh pemain baru nantinya menjalani seleksi dengan alasan ingin menyesuaikan dengan kebutuhan tim.

"Semua pemain dari mana saja di negeri ini silahkan datang. PSM Makassar akan memberi peluang bermain tanpa melihat usia dan nama besar. Kami ingin melakukan seleski dan jika sesuai dengan kebutuhan tim dan dia pekerja keras maka bisa langsung dikontrak," tandasnya.

Menurutnya, tujuan seleksi adalah untuk membangkan kualitas pemain. Jika memang dianggap sama dengan pemain yang ada. Maka dirinya akan tetap memilih pemain akademinya.

"Kalau kulitas pemain baru sama dengan yang ada. Maka tentu kami akan ambil pemain lama. Karena tujuan mendatangkan pemain untuk meningkatkan performa tim," lanjut dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Persilahkan Calon Pemain PSM Bergabung dengan Tim, Tapi....

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan