Iklan

Bagaimana Kabar Pemain Pinjaman PSM Makassar, Bernardo Akan Beri Peluang Kembali, Ini Dia Daftarnya...

timurkota.com_official
Rabu, Desember 21, 2022 | 6:01 AM WIB Last Updated 2022-12-21T01:57:00Z

Wiwink-Bola, Rabu 21 Desember 05:00 WIB

Tiga pemain PSM Makassar masih dalam masa peminjaman untuk mendapatkan menit bermain

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain PSM Makassar menjalani masa peminjaman masih terus dipantau oleh Bernardo Tavares. Mereka bisa saja akan ditarik jika sewaktu-waktu dibutuhkan tim.


Saat ini sejumlah pemain PSM Makassar dipinjamkan ke klub Liga 1 dan 2. Di klub Liga 1 ada Aji Kurniawan bersama dengan Persikabo 1973, ada Patrick Kallon bersama dengan Dewa United.

Namun keduanya hingga saat ini belum berhasil menembus tim ini. Hanya Aji Kurniawan yang telah beberapa kali mendapat menit bermain meski harus memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara Patrick Kallon yang merupakan putra legeda PSM Makassar, Musa Kallon belum mendatapat kesempatan bermain di laga resmi Dewa United.

Di klub liga 2 ada beberapa pemain mulai dari penjaga gawang, Annas Fitranto, Renaldi, dan Eks bek kanan timnas Indonesi Fahri Albar. Pemain yang dipinjamkan bukan karena penampilan buruk selama mengikuti latihan di PSM Makassar.

Namun Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares ingin menyelamatkan karir mereka. Alasannya, jika masih tetap dipaksakan bersama dengan PSM Makassar maka pemain-pemain tersebut akan bermasalah pada karir karena sulit mendapatkan menit bermain.

"Jadi demi mendapatkan menit bermain dan jam terbang. Pemain kami pinjamkan ke klub lai." tukasnya.

Ketika ditangan peluang untuk mendatangkan kembali pemain tersebut. Bernardo menyebut peluangnya terbuka lebar.

"Peluang mereka dengan pemain yang tinggal sama, Ketika telah mendapatkan menit bermain, maka tentu akan kembali membawa prestasi bagi kita," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagaimana Kabar Pemain Pinjaman PSM Makassar, Bernardo Akan Beri Peluang Kembali, Ini Dia Daftarnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan