Iklan

Inilah 2 Pemain Timnas yang Didekati PSM Calon Pengganti Donald Bissa di Putaran Dua

timurkota.com_official
Rabu, Desember 21, 2022 | 5:46 AM WIB Last Updated 2022-12-20T22:46:37Z

Wiwink-Bola, Rabu 21 Desember 05:00 WIB

Pemain timnas menjalani latihan di Stadion GBK jelang hadapi Kamboja (foto: instagram @pssi)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain mulai digadang-gadang bakal jadi calon pengganti jika Donald Bissa betul-betul didepak pada bursa transfer BRI Liga 1 paruh musim yang akan dibuka pekan depan.


Menurut sumber media ini, ada dua eks pemain timnas yang akan segera mengikuti trial bersama dengan PSM Makassar. Kedunya berposisi sebagai striker dan stopper. 

Pemain yang berposisi striker nantinya akan diproyeksikan mengisi posisi Donald Bissa. Sementara untuk stopper disiapkan sebagai opsi jika sewaktu-waktu Yuran Fernandes Absen.

"Pelatih dan manajemen PSM Makassar jauh-jauh hari sudah melakukan koordinasi. Ada dua pemain segera gabung setelah tim kembali dari Jawa." ungkap sumber yang enggan namanya dimediakan ini.

Menurutnya, dua pemain tersebut sarat pengalaman di kanca sepakbola tanah air. Ada bahkan masih aktif sekarang di timnas dan tengah melakukan pemusatan latihan bersama dengan Piala AFF 2022.

"Kalau yang stopper memang masih bermain untuk timnas. Saat ini sementara bersiap menghadapi Piala AFF," lanjutnya.

Menanggapi isu bursa transfer, Pelatih PSM Makassar, Bernado Tavares mengatakan, tak ada masalah, siapapun pemain yang ingin bergabung dengan Pasukan Ramang boleh. Namun harus melalui proses trial.

"Karena saya ingin membandingkan dengan pemain saya. Kalau kualitas mereka memang diatas ok saya ambil. Tapi kalau fifti-fifti, lebih baik saya maksimalkan pemain akademi," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah 2 Pemain Timnas yang Didekati PSM Calon Pengganti Donald Bissa di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan