Iklan

PSM Makassar Punya Modal 'Mata-mata' Jelang Hadapi Borneo FC

timurkota.com_official
Rabu, Desember 21, 2022 | 6:11 AM WIB Last Updated 2022-12-21T01:57:45Z

Wiwink-Bola, Rabu 21 Desember 05:00 WIB

Ahmad Amiruddin 


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- PSM Makassar akan menghadapi pertadingan berat sekaligus sebagai penutup putaran pertama BRI Liga 1 2022. Lawan kali ini adalah Borneo FC, merupakan tim yang paling sering menyulitkan PSM Makassar baik pada gelaran turnamen Pramusim maupun Liga 1.


Pada Piala Presiden lalu, PSM Makassar harus tersingkir setelah kalah dari Borneo FC. Ada beberapa insiden yang terjadi kala itu, termasuk pihak Panpel Borneo sempat dituding sengaja menyembunyikan bola di saat Pasukan Ramang mengejer ketertinggalan.

Kedua tim akan kembali bersua pada Jumat (24/12/22) Pukul 20.15 WIB di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Kedua tim pastinya sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan ini.

PSM Makassar boleh saja merasa diuntungkan jelang laga, pasalnya di tim Pasukan Ramang saat ini ada sosok asisten pelatih, Ahmad Amiruddin.

Amir diketahui beberapa tahun menjadi asisten pelatih di Borneo sebelum memutuskan kembali ke PSM Makassar di awal musim ini. Bahkan pada saat turnamen pramusim putra kelahiran Lapparija, Kabupaten Bone ini masih mendapingi tim Borneo.

Meski Borneo telah mengganti pelatih mereka dari Milomir Seslija ke Andre Gaspar. Namun semua pemain yang ada di Borneo saat ini diketahui karakternya oleh Amir.

Kemudian hal kedua adalah, kembalinya Muhammad Dzaky dari timnas. Meski gagal masuk ke dalam skuad yang akan diberangkatkan ke Piala AFF 2022.

Namun Dzaky tetap tak boleh berkecil hati. Pasalnya ia akan menjadi pemain penting bersama dengan Pasukan Ramang. Meski usianya baru 18 tahun.

"Untuk pertandingan selanjutnya, kami mengistirahatkan dulu pemain. kemudian bersiap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pada pertandingan terakhir melawan Boneo FC," tukas Bernardo Tavares.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Punya Modal 'Mata-mata' Jelang Hadapi Borneo FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan