timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tak Terlihat dalam Latihan Bersama PSM, Pasukan Ramang Temukan Pengganti Donald Bissa: Ini Sosoknya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 21 November 04:16 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir sama dengan, Everton Nascimento yang tak terlihat dalam latihan PSM Makassar beberapa hari belakangan.


Donald Bissa yang notabenenya mesti memanfaatkan waktu pemberhentian liga 1 untuk mengasah kemampuan agar mampu memberikan konstribusi positif ketika kompetisi dilanjutkan justru ikut menghilang dalam latihan Pasukan Ramang.

Bissa merupakan pemain naturalisasi asal Pantai Gading yang didatangkan untuk menambah ketajaman lini depan PSM Makassar. Namun hingga saat ini pemilik nomor punggung 99 itu belum mampu memberi performa meyakinkan.

Donald Bissa baru beberapa kali dimainkan. Itupun turun sebagai pemain pengganti. Tak ada gol atau assist yang ia ciptakan selama diberi kesempatan bermain.

Seperti diketahui, Donald Bissa merupakan salah satu pemain paling disoroti di tim PSM Makassar musim ini. Ia belum mampu memberikan konstribusi seperti yang diharapkan pihak manajemen PSM Makassar.

Dirinya baru mendapat empat kali kesempatan main dalam 10 laga yang telah dilakoni Pasukan Ramang. Bahkan empat kali diturunkan, lebih banyak dia memulai laga dari bangku cadangan.

Bahkan baru diturunkan pada 10 menit jelang pertandingan berakhir. Belum ada sebiji gol, dan bahkan dirinya tak pernah memberi assist, ataupun menciptakan peluang berbahaya.

Jika dua pemain baru Zulham Zamrun atapun Ezra Walian resmi berkostum PSM Makassar maka Donald hampir pasti akan dilengserkan. Pasalnya dia memegang kuota pemain lokal.

Terkait dengan peluang dua pemain bergabung, pihak manajemen PSM Makassar meminta bersabar. Pasalnya saat ini masa transfer pemain belum di buka.

"Untuk pembahasan pemain baru merupakan kewenangan pelatih dan manejemen. Saat ini kompetisi masih sementara berjalan," ungkap Madia Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim kepada awak media.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close