timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Striker Baru PSM Makassar Bakal Dipoles Bernardo Tavares jadi Ujung Tombak Mematikan di BRI Liga 1 2022

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 13 November 03:43 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar tetap optimis mampu menciptakan pemain muda untuk menjadi mesin gol Pasukan Ramang di masa yang akan datang.


Saat ini striker lokal PSM Makassar merupaka pemain muda semua. Di antaranya, Ricky Pratama dan Ramadhan Sananta.

Meski begitu, Keputusannya memberi kepercayaan kepada pemain muda kerap dianggap sebagai perjudian. 

Bahkan ketika berhadapan tim besar, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares kerap membuat jantung penggemar dag dig dug ser.

Di balik keputusannya itu, Bernardo Tavares angkat bicara. Ia menyebut bahwa hal itu merupakan kebiasaan dia dan bisa dikata sebagai gaya kepelatihannya.

"Memang saya lebih senang dengan pemain muda. Di mana pun saya melatih baik ketika di Portugal semua berkaitan dengan akademi, saya suka bekerja dengan pemain muda," ungkapnya.

Meski begitu, secara umum dia tetap menilai pemain tanpa mengutamakan faktor umur. Pasalnya, terkadang ada pemain berudia 35 tahun namun mampu berkonstribusi positif membantu perkembangan tim.

"Bagi saya, terpenting mereka bisa memberikan kualitas maka saya akan memainkannya," imbuh dia.

Dari ungkapan ketertarikan Bernardo Tavares, menjadi indikasi kuat bahwa PSM Makassar akan segera meresmikan sosok striker muda timnas Indonesia.

Saat ini ada dua striker, yang berpotensi didatangkan PSM Makassar pertama Ezra Walian kemudian Dimas Drajad. Keduanya adalah pemain yang memiliki tipe kesukaan Bernardo Tavares.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close