timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Soal Uji Coba, Pelatih PSM Makassar: Lebih Penting Bayarkan Gaji Pemain Daripada Adakan Trofeo

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 16 November 14:12 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares angkat bicara terkait dengan adanya usulan menggelar uji coba atau trofeo dengan mendatangkan klub liga 1 atau 2. 


Menurutnya, sebagai pelatih ia memahami kondisi finansial tim dengan tak berjalannya kompetisi. Tak ada pemasukan serta punya kewajiban membayar gaji para pemain.

Meski saat ini manajemen lancar membayar gaji pemain. Namun menurut Bernardo akan kesulitan jika harus melakukan uji coba dengan mendatangkan tim luar.

Karena ketika mengundang tim dari luar maka secara otomatis semua akomodasi akan ditanggung manajemen PSM Makassar.

"Mereka melakukan uji coba seperti Persib Bandung bersama dengan Bhayangkara dan lain-lain. Karena mereka satu pulau, sementara kita tak ada klub peserta Liga 1 yang dekat," ungkapnya.

Ia menyebutkan yang paling terpenting, sekarang adalah bagaimana manajemen PSM Makassar memikirkan bagaimana perkembangan ke depan termasuk finansial klub harus jadi prioritas utama.

"Yang kita pikirkan adalah ketika mengadakan ujicoba maka kita akan butuhkan dana. Namun yang paling penting saat ini adalah bagaimana membayar gaji mereka pemain dari pada mengadakan event seperti itu," tukas dia lagi.

Untuk menjaga kemampuan uji tanding timnya. Bernardo Tavares akan memaksimalkan uji coba internal serta beberapa klub lokal yang ada di Kota Makassar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close