Iklan

Sempat Dikaitkan dengan Borneo FC, Mantan Pemain Persija dan Timnas Pilih PSM Makassar karena Faktor Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Kamis, November 17, 2022 | 8:54 PM WIB Last Updated 2022-11-17T13:54:14Z

Wiwink-Bola, Kamis 17 November 19:59 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ada banyak alasan pemain dalam menentukan masa depannya bersama klub yang dia bela. 


Salah satu yang kerap jadi pertimbangan adalah menilai visi dari pelatih. Jika pemain yakin bahwa dirinya masuk dalam formasi permainan pelatih, maka mereka tentu akan prioritaskan klub tersebut.

Begitu juga sebaliknya, jika dianggap bahwa peluang untuk dimainkan kecil maka pemain pastinya menolak tawaran meski diiming-iming kontrak dengan nilai tinggi.

Dalam skuad PSM Makassar, ada beberapa pemain memilih menjadi bagian dari Pasukan Ramang dengan alasan faktor, Bernardo Tavares.

Bahkan tiga pemain asing PSM Makassar juga mengakui bahwa mereka bergabung lantaran mendapat panggilan langsung dari Bernardo Tavares.

Selain pemain asing, ada beberapa pemain lokal juga angkat bicara. Mereka memilih PSM Makassar karena senang dengan program pembinaan pemain muda yang digagas.

Salah satunya adalah Samuel Simanjuntak. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta itu menolak beberapa tawaran termasuk dari Borneo FC demi bergabung dengan Pasukan Ramang.

"Saya pribadi senang dengan program dan gaya melatih coach Bernardo Tavares. Pemain muda dan senior mendapat kesempatan sama di dalam tim," ungkapnya.

Samuel mengatakan, selama ini dirinya sempat mengalami sedikit kendala akibat cedera. Namun pasca libur ia sudah mulai merasakan sembuh total dan siap bermain jika beri kepercayaan oleh pelatih untuk bermain.

"Untuk nanti setelah liga lanjut, tentu saya sudah pulih kembali dan akan berjuang memberikan yang terbaik baik buat PSM Makassar." Lanjut dia.

Sementara itu mengenai kondisi terbaru timnya. Bernardo Tavares menyebut tak ada masalah. Bahkan kalau tanggal 25 November Liga 1 kembali digelar. Timnya sudah siap tanding.

"Sejuah ini tak ada kendala, hanya Yance (Yance Sayuri) yang latihan terpisah karena mengalami masalah cedera ringan. Nanti saya akan koordinasi dengan pihak medis," imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Dikaitkan dengan Borneo FC, Mantan Pemain Persija dan Timnas Pilih PSM Makassar karena Faktor Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan