timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Saddil Resmi Bergabung?, Bernado Tavares Rombak Komposisi Winger PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 7 November 06:12 WIB

Saddil Ramdani bersama rekannya di Sabah FC bersiap eksekusi tendangan bebas


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares tengah menyiapkan komposisi baru pada sektor sayap timnya seiring dengan isu Saddil Ramdani akan bergabung.


Jika ia resmi bergabung maka dipastikan akan berdampak pada perubahan komposisi pemain PSM Makassar. Posisi sayap yang selama ini menjadi milik Rizku Eka Pratama bersama Yakob Sayuri kemungkinan akan tergantikan.

Ditambah lagi dengan adanya sosok mantan Pemain PSM Makassar, Ezra Walian. Ia juga merupakan pemain bertipe penyerang sayap.

Komposisi pemain pada sektor sayap PSM Makassar dipastikan akan mengalami perubahan pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022.

Akan ada beberapa pemain bakal didatangkan manajemen untuk meningkatkan ke dalaman tim. 

Persaingan juga dipastikan bakal sengit, posisi Rizky Eka, hingga Yakob Sayuri bisa saja terancam jika tidak meningkatkan level permainan.

Menajemen PSM Makassar telah menegaskan bakal berupaya mendatangkan pemain untuk mengisi beberapa posisi yang dinilai masih lemah dari segi ke dalaman.

Ada dua pemain beberapa kali membela Timnas Indonesia digadang-gadang bakal gabung dengan PSM Makassar pada putaran dua BRI Liga 1 2022.

Dua pemain tersebut adalah Ezra Walian dan Saddil Ramdani. Ezra berpeluang besar meninggalkan Persib Bandung dengan alasan jarang mendapat menit bermain.

Pelatih Persib, Luis Milla lebih senang menurunkan Febri Haryadi dan Frets Butuan. Keduanya selama ini menjadi langganan starter bersama dengan Ciro Alves untuk menopang striker utama David Da Silva.

Dalam rilis, Ezra Walian termasuk pemain yang disebut minim konstribusi. Sehingga posisinya akan digantikan pemain bertipe striker tengah untuk melapisi David Da Silva.

Selama ini problem yang dialami Persib Bandung kedalaman tim pada lini depan dianggap kurang. Mereka hanya mempunyai David Da Silva seorang diri sebagai ujung tombak. Selebihnya pemain bertipe winger.

Sementara Saddil Ramdani kontaraknya akan berakhir pada 30 November 2022 mendatang. Dengan demikian Saddil berpeluang besar main di Liga 1, ia bahkan telah dihubungi empat klub liga 1.

Menarik ditunggu komposisi pemain PSM Makassar pada Putaran ke Dua Liga 1 2022. Akankah dua pemain timnas akan bergabung, serta pemain yang mengalami cedera Vivi Asrizal akan kembali ke tim usai pulih dari cedera.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close