Iklan

PSM Siap Mental Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1, Tapi Ini yang Ditakutkan

timurkota.com_official
Senin, November 07, 2022 | 8:21 PM WIB Last Updated 2022-11-07T13:21:43Z

Wiwink-Bola, Senin 7 November 20:15 WIB

Pemain PSM Makassar digenjot latihan sambil menunggu kelanjutan BRI Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar siap menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022 meski dipastikan akan berlangsung dengan jadwal yang sangat padat. 


Kemudian pertandingan juga kemungkinan akan berlangsung tanpa penonton, namun manajemen Pasukan Ramang siap menjalani semua keputusan dari PT LIB.

Yang menjadi permasalahan saat ini adalah klub belum mendapatkan kepastian kapan akan dilanjutkan kembali BRI Liga 1 2022.

Hampir semua tim, termasuk PSM Makassa mengalami masalah yang sama yakni tak adanya kejelasan terkait dengan kelanjutan Liga 1 2022.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, tak ada masalah dengan jadwal padat. Terpenting kata dia saat ini adalah kelanjutan kompetisi.

"Paling utama liga jalan dulu. Itu keinginan kita. Kalau mengenai jadwal padat itu bagian dari konsekuensi," ujar dia.

Sule melanjutkan, mengenai penerapan sistem home and away dan bubble to bubble menurutnya tak ada masalah. Ia bahkan tak mau berpolemik soal itu.

"Pada intinya apa yang dizinkan oleh pemerintah itu akan kita ikuti. Karena biar bagaimana kelanjutan liga paling terpenting," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Siap Mental Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1, Tapi Ini yang Ditakutkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan