timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Dapat Kabar Gembira, PSIS Semarang Bakal Lepas Sosok Winger Calon Duet Yakob Sayuri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 16 November 09:34 WIB

Suasana latihan tim PSIS Semarang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSIS Semarang secara resmi mencoret nama Titus Bonai alias Tibo dari daftar skuad mereka.


General manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto membeberkan bahwa masih ada pemain yang berpotensi dilepas karena konstribusi terhadap tim minim.

Jika berdasar pada konstrubusi minim maka salah satu nama yang terancam adalah Septian David Maulana. 

Pemain berposisi winger dan second striker ini jarang mendapat menit bermian sejak kehadiran Taise Marukawa dan Carlos Fortes di tim Mahesa Jenar.

Jika Septian David Maulana resmi dilepas maka ia akan langsung mendapat penawaran dari beberapa klub. Termasuk PSM Makassar.

Pasukan Ramang akan dengan senang jika mendatangkan pemain timnas tersebut untuk mengisi posisi winger atau didetkan dengan Wiljan Pluim.

"Bukan hanya Tibo, ada beberapa pemain kami evaluasi, jika dianggap minim konstribusi maka tentu akan dipertimbangkan buat di lepas," imbuh Wahyu Liluk Winarto.

Musim lalu, Septian tampil sebanyak 26 laga dan mencetak dua gol. Namun musim ini dia tak bisa menunjukkan aksi-aksinya akibat cedera dialami.

“Alhamdulilah selama lima sampai enam bulan saya kembali ikut latihan di tim. Semoga ini jadi awal untuk ke depan, dan saya pasti bisa bermain,” kata Septian David Maulana dalam video yang diunggah PSIS dalam akun Instagram.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close